BREAKING NEWS

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2022

×

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2022

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Bertempat dilapangan apel Mako Polres Tanah Karo yang berada di Jalan Vetran Kabanjahe Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Toba 2022 yang di pimpin Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH , Senin (03/10).

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan tersebut , Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Ketua DPRD Karo David Sitepu, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH , para Kabag, para Kasat, para Perwira beserta anggota Polres Keerom, personil Kodim 0205/TK , Batalyon 125/Simbisa, Dinas Perhubungan , Satpol PP dan tamu undangan lainnya .

Apel gelar pasukan dengan tema “ Tertib Berlalu Lintas guna mewujudkan Kamseltibcar yang Presisi ” dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:  Simantek Kuta Gongsol dan Merdeka Ricuh Dengan PTPN 2 Tanjung Morawa, Kapolres AKBP Ronny Nicolas Berhasil Melerai

Dalam pembacaan Amanat Kapoldasu , Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH menjelaskan bahwa dalam Operasi Zebra Toba 2022 ini Kepolisian bersama instansi terkait akan melaksanakan Gakkum Lantas dengan tujuh prioritas pelanggaran.

“Adapun target sasaran dalam operasi ini adalah pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara, masih dibawah umur, Melawan Arus, melebihi batas kecepatan, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan Helm SNI dan Safety Belt serta pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor dalam pengaruh atau mengonsumsi Alkohol, ” jelas Kapolres AKBP Ronny Nicolas.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres menyampaikan penekanan terkhususnya Kepada Personil Kepolisian dan Instansi terkait dalam pelaksaan tugas dalam rangka Operasi Zebra Toba 2022.

BACA JUGA:  Disaat Rapat , BNNK Karo Tiba - Tiba Sidak Rutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut

“Seluruh Anggota juga kita ingatkan agar tidak kontradiktif melakukan pelanggaran dalam Operasi ini, para Personel agar dapat memberikan contoh dalam hal berlalu lintas yang baik dan benar kepada masyarakat dan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas , jadi kegiatan operasi zebra Toba ini mulai 03 Oktober sampai dengan 16 oktober 2022 ,” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *