NUSANTARATNI POLRI

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kab Karo

×

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kab Karo

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77 Tahun 2022 , Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH menghadiri kegiatan pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka ) Kabupaten Karo.

Upacara pengukuhan Paskibraka dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati Karo di Jalan Vetran Kabanjahe Kabupaten Karo Pada hari Senin 15/08/2022

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karo Cory S Sebayang serta diikuti oleh 65 orang Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Karo.

Dalam sambutan Bupati Karo Cory S Sebayang Kutai secara khusus mengajak Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Karo untuk bersyukur bisa melaksanakan pengukuhan calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka ) merah putih HUT RI ke 77 pada tanggal 17 Agustus Tahun 2022 di Lapangan Samura .

BACA JUGA:  Siap Amankan Pemilu 2024, Polres Tanah Karo Simulasi Peragaan Sispamkota, AKBP Wahyudi Rahman:  Kita menunjukkan kepada stakeholder bahwa kita bersinergi untuk mengamankan Pemilu 2023/2024

“Kalian semua merupakan perwakilan pelajar dari lembaga pendidikan yang terpilih sebagai pasukan pengibar bendera dan tidak mudah dalam melaksanakan tahap latihan,” tutur Bupati menjelaskan.
Sebagai pelajar terpilih merupakan titik awal sebagai harapan keluarga yang dijadikan bekal dalam meraih cita-cita kedepan.

“Hindari perilaku buruk, untuk berfikir, bersikap dan bertindak sesuai dengan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari secara ikhlas sebagai wujud pengabdian diri kepada Bangsa dan Negara,” ungkap Cory S Sebayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *