NUSANTARATNI POLRI

Kapolres Sergai dan Insan Pers Bukber: Menebar Kebaikan dalam Kerjasama yang Harmonis

×

Kapolres Sergai dan Insan Pers Bukber: Menebar Kebaikan dalam Kerjasama yang Harmonis

Sebarkan artikel ini
Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta (Tengah), didampingi Waka Polres Kompol D Christian Aritonang dan Ketua PWI Sergai Edi Syahputra.

MAWARTANEWS.com – SERGAI |

Pada suatu sore yang cerah di Sergai, suasana hangat dan penuh kebersamaan tercipta di halaman lapangan tembak Tantya Sudhirajati, komplek Mapolres Sergai. Sebuah acara buka puasa bersama diselenggarakan oleh Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, untuk menjalin kedekatan dengan insan pers yang bertugas di wilayah tersebut, Kamis (4/4/2024).

Dalam suasana yang penuh dengan aroma makanan lezat dan canda tawa, Kapolres Oxy Yudha Pratesta memberikan pesan yang mendalam kepada para tamu undangan. Dia menekankan pentingnya terus menebar kebaikan, kendati mungkin tidak selalu diterima dengan baik oleh semua orang.

“Setiap kebaikan yang kita lakukan mungkin belum tentu dinilai baik oleh semua orang, tetapi kita tetap harus terus berupaya melakukan kebaikan,” ujarnya dengan penuh semangat.

BACA JUGA:  Seorang Terduga BD Narkoba di Desa Nagur Kabur Melihat Polisi

Selain itu, Kapolres juga menegaskan tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan insan pers.

“Kita semua adalah bagian dari satu tim dalam menciptakan kedamaian dan keamanan bagi masyarakat. Dengan menjaga hubungan yang baik antara kepolisian dan media, kita dapat bekerja lebih efektif dalam memberikan informasi yang akurat dan membangun kesadaran akan pentingnya keamanan bersama,” tambahnya dengan penuh keyakinan.

Tak hanya menjadi ajang formalitas, acara buka puasa bersama ini juga menjadi momen yang berharga untuk saling bertukar cerita dan pengalaman.

Para jurnalis yang hadir pun turut berbagi pengalaman mereka dalam meliput berbagai peristiwa di wilayah Sergai. Sebuah suasana kekeluargaan terasa begitu kental, memperlihatkan bahwa meskipun memiliki peran yang berbeda, kepolisian dan media memiliki tujuan yang sama, yaitu melayani dan melindungi masyarakat.

BACA JUGA:  Mengawal Keadilan: GEMA Padang Lawas Laporkan Dugaan Korupsi ke PTSP Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara

Seiring matahari perlahan tenggelam di ufuk barat, acara pun berakhir dengan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan bagi semua pihak yang terlibat. Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, dan para insan pers meninggalkan tempat tersebut dengan hati yang penuh dengan rasa syukur dan harapan akan terus terjalinnya kerjasama yang baik dan harmonis di masa yang akan datang.