TNI POLRI

Kapolres Gayo Lues Temu Ramah dengan Jurnalis 

×

Kapolres Gayo Lues Temu Ramah dengan Jurnalis 

Sebarkan artikel ini

Mawartanews.com Gayo Lues – Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetya, SH. S.IK., temu ramah dengan Jurnalis dari Media cetak, Media Online maupun Media Elektronik yang bertugas di wilayah lingkup Kabupaten Gayo Lues, pada Jum’at (18/8/2023) di Kafe Bergendal Kecamatan Blangkejeren.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetya,SH. S.IK., Kasatreskrim Iptu Muhammad Abidinsyah, Kabag OPS AKP Junaidi Bruh, Kasat Intelkam Iptu Karianto P, Kabagren Kompol Hartana, S.Sos., Para Perwira Polres Gayo Lues, Kadis Kominfo dan Persandian Said Idris Whintareza, SE. MM. Kaban Keuangan Mukhtarudin, SE. M.AP., Jurnalis dan LSM Gayo Lues.

Dalam kesempatan itu Kapolres Gayo Lues mengatakan, Pertemuan ini merupakan salah satu kegiatan untuk menjalin tali silaturahim antara jajaran Polres Gayo Lues dengan rekan-rekan Pers Gayo Lues dan sekaligus untuk menciptakan hubungan yang harmonis serta mitra yang baik, karena mengingat saya baru saja bertugas di Kabupaten Gayo Lues ini, ujar Kapolres.

BACA JUGA:  Untuk Mempererat Silaturahmi, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama PJU Kunjungi Moderamen GBKP

“Kami berharap kita saling membantu dan saling kerjasama antara Polres Gayo Lues dengan rekan-rekan Media dalam melakukan publikasi mengenai kegiatan-kegiatan yang ada di Polres Gayo Lues, Karena kita juga mempunyai arahan khusus dari Kapolda Aceh untuk bekerjasama dengan rekan-rekan Media, baik dalam kegiatan internal maupun kegiatan ekternal”, Tegas AKBP Stiayawan Eko Prasetya, SH. S.IK.

Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan diskusi antara Kapolres Gayo Lues dengan Rekan-rekan Media sekaligus tanya jawab dan dilanjutkan dengan foto bersama.(mt)