NASIONALTNI POLRI

Kapolres Gayo Lues Bagikan Bansos Presisi berupa Paket Sembako dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023

×

Kapolres Gayo Lues Bagikan Bansos Presisi berupa Paket Sembako dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Gayo Lues (Aceh) – Polres Gayo Lues membagikan sebanyak 400 lebih paket Bantuan Sosial Presisi berupa sembako kepada masyarakat di Kecamatan Blangkejeren.

 

Penyaluran paket sembako dipusatkan di depan Polsek Kota Blangkejeren, dengan sasaran utama kepada anggota pemadam kebakaran, Tim orange kebersihan dan Abang – Abang becak dan masyarakat yang kurang mampu, Rabu (28/6/2023).

 

Dalam kegiatan pembagian bantuan sosial presisi ini, dihadiri oleh Kapolres Gayo Lues, AKPB Efrianza, S.I.K., Wakapolres Gayo Lues, Edi Yaksa, S. Sos., PJU Polres Gayo Lues Penerima Bansos Para Tukang Becak, Penerima Bansos Para Petugas Kebersihan, Para Penerima Bansos Para Petugas Parkir, dan Para Insan Pers.

BACA JUGA:  Jasa Raharja Kembali Borong Empat Penghargaan dari Ajang TOP GRC Awards 2023

 

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK melalui Kasihumas AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa Paket Bansos Presisi Sembako diberikan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, dengan tema  “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu damai menuju Indonesia Maju”. dan sekaligus menyambut hari raya Idul Adha 1444 H, jelasnya.

 

Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza. S.I.K menyampaikan Bantuan sosial ini kami lakukan untuk meringankan masyarakat terutama untuk menyambut hari Raya Idul Adha, Adapun paket yang akan kami bagikan setiap paketnya berisi beras, minyak goreng kacang ijo, gula dan susu kental manis sebutnya.

 

Kemudian lagi ia jelaskan berbagi ini betul-betul dengan tujuan agar masyarakat dengan jajaran kepolisian semakin dekat dan selalu bersama.

BACA JUGA:  Kemendagri Dorong Percepatan Sertifikasi NKV dan RPH

 

Akhir penyampaian Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza. S.I.K mudah-mudahan pembagian sembako tersebut bermanfaat bagi yang menerima di Negeri seribu bukit ini.

 

Penyaluran atau bagi-bagi  paket sembako tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Galus didampingi para JPU dan personel di jajaran Polres, Tutupnya.(*)