NASIONAL

JNE Meraih Penghargaan CSR Brand Equity Award 2023 sebagai Perusahaan Jasa Kurir Terbaik

×

JNE Meraih Penghargaan CSR Brand Equity Award 2023 sebagai Perusahaan Jasa Kurir Terbaik

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, JAKARTA |

JNE, perusahaan ekspres dan logistik nasional, telah meraih penghargaan bergengsi dalam acara CSR Brand Equity Award 2023 yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

Penghargaan ini menyoroti inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh perusahaan di Indonesia dalam membangun citra kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang kuat.

Pada acara yang berlangsung di Auditorium Abdulrahman Saleh, LPP RRI Jakarta Pusat, Bram S. Putro, Pendiri dan CEO The Iconomics, secara langsung memberikan penghargaan tersebut kepada Yance Arvan, Marketing Project Senior Analyst JNE, Kamis (25/5)

Kategori yang diterima oleh JNE adalah “CSR Brand Equity – Gold Award,” yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan dengan citra tanggung jawab sosial terbaik di masing-masing sektor.

Proses penilaian ini melibatkan survei daring yang dilakukan secara acak kepada lebih dari 10.000 responden di 10 kota besar di Indonesia, dengan batas usia termuda 16 tahun.

BACA JUGA:  JNE Siapkan Siswa SMK Negeri 1 Tebing Tinggi Hadapi Revolusi Industri 4.0

Eri Palgunadi, Kepala Grup Pemasaran JNE, menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang luar biasa ini.

“Kami ingin mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE untuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada The Iconomics atas penghargaan CSR Brand Equity Award 2023 dalam kategori Industri Jasa Kurir,” ujar Eri.

Sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, JNE telah berkomitmen nyata selama 33 tahun dalam mendukung kemajuan perekonomian bangsa dan negara. Komitmen ini tercermin dalam berbagai langkah bisnis yang menjadi peluang bagi masyarakat.

JNE terus mengembangkan bisnisnya dengan meningkatkan sektor-sektor penting untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra, serta memberikan manfaat bagi seluruh pemangku kepentingan.

BACA JUGA:  Ditjen Migas dan Pertamina Lakukan Monev Transformasi Subsidi LPG 3 Kg Tepat Sasaran Di Medan dan Deli Serdang

Eri juga menegaskan bahwa tujuan utama pendirian JNE adalah untuk memberikan manfaat kepada banyak orang, baik secara internal maupun eksternal perusahaan, sejalan dengan tagline mereka, “Connecting Happiness”.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh manajemen dan karyawan JNE untuk terus meningkatkan kinerja mereka dan berinovasi dalam pengembangan bisnis. Eri berharap bahwa program-program dan langkah-langkah JNE akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Dengan diraihnya penghargaan ini, JNE semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan ekspres dan logistik yang berkomitmen tinggi terhadap tanggung jawab sosialnya serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara.