TNI POLRI

Jelang Nataru 2023, Polsek Tuntungan Gencar Lakukan Sinergitas Bersama Stakeholder

×

Jelang Nataru 2023, Polsek Tuntungan Gencar Lakukan Sinergitas Bersama Stakeholder

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Polrestabes Medan melalui Polsek Medan Tuntungan gencar melakukan Sinergitas bersama Stakeholder pastikan kegiatan natal dan tahun baru masyarakat Medan Tuntungan aman dan lancar, Senin (19/12).

Kegiatan kolaborasi ini dilakukan guna menciptakan situasi aman dan kondusif serta menghimbau warga agar selalu berkoordinasi terkait kegiatan masyarakat saat Nataru.

Kapolsek Medan Tuntungan IPTU Christin Simanjuntak mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Nataru.

“Saya selalu menekankan Bhabinkamtibmas untuk selalu menyambangi warga binaan apalagi jelang Nataru guna menciptakan kamtibmas kondusif,” ujarnya.

Menurutnya, Nataru kali ini dimana penyebaran covid-19 sudah melandai sehingga akan banyak kegiatan masyarakat yang perlu mendapatkan atensi.

BACA JUGA:  Kapolsek Beserta Anggota Cek Dan Kontrol Ruang Tahanan Polsek Medan Tuntungan

“Jelang Nataru ini kita terus sosialisasi dimasyarakat agar bersama sama menjaga kamtibmas kondusif dan tentunya kegiatan masyarakat akan cukup banyak yang perlu kita atensi bersama,” pungkasnya.