BREAKING NEWS

Jago Merah Ngamuk!! Dua Unit Rumah di Desa Penampen Dilalap Api

×

Jago Merah Ngamuk!! Dua Unit Rumah di Desa Penampen Dilalap Api

Sebarkan artikel ini
Foto : Istimewa

MAWARTANEWS.com, KARO – Si jago merah kembali mengamuk. Kali ini 2 unit rumah habis terbakar di Desa Penampen, Kecamatan Barus Jahe Kabupaten Karo, Jumat (8/7) sekitar pukul 05.43 WIB.

Kasat Pol PP Kabupaten Karo Gelora Fajar Purba kepada awak media, membenarkan adanya kebakaran rumah di Desa Penampen, ” betul, tadi pagi ada kita dapat laporan dari masyarakat bahwa di Desa Penampen Kecamatan Barus Jahe ada Kebakaran dan menghanguskan 2 unit rumah, satu unit rumah panggung dan satu unit lagi rumah permanen,” jelasnya.

Begitu kita mendapat informasi tersebut, kita langsung menerjunkan 5 unit mobil Damkar untuk memadamkan silidah merah dan berkat bantuan masyarakat dan Koramil 01/BJ dan Polsek Barusjahe. Api tersebut bisa kita jinakkan sekitar pukul 06.20 wib

BACA JUGA:  Keindahan dan Ekonomi Berpadu di Festival Bunga dan Buah Tanah Karo 2024

Gelora Fajar Purba menambahkan, adapun pemilik rumah yang terbakar tersebut adalah Lekson Barus (60) warga Desa Penampen dan Tarsim Barus (70), rumah tersebut di sewakan kepada Eben Tarigan (42) warga Desa Penampen Kecamatan Barusjahe.

“kebakaran tersebut sudah dalam penyelidikan Polsek Barusjahe namun Nilai kerugian masih dihitung, namun diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, dan diduga akibat arus pendek,” terang Fajar Purba

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *