NUSANTARA

Ivana Nisura Br Parangin – angin Juara I Vocal Solo di Sayembara CIMPA 2023, Jannes Priadi Mengaku Gembira dan Puas Atas Hasil Capaian Putrinya

×

Ivana Nisura Br Parangin – angin Juara I Vocal Solo di Sayembara CIMPA 2023, Jannes Priadi Mengaku Gembira dan Puas Atas Hasil Capaian Putrinya

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Ivana Nisura Br Peranginangin berhasil meraih Juara I Vocal Solo pada Sayembara CIMPA 2023 Permata GBKP Se – Indonesia yang berlangsung dari tanggal 29 Juni 2023 hingga dengan 2 Juli 2023.

Kegiatan CIMPA 2023 yang diikuti kurang lebih 8.000 Permata GBKP dari 27 Klasis se-Indonesia yang berkumpul di Retreat Center GBKP Sukamakmur, secara keseluruhan berjalan sukses dan lancar.

Diketahui, kegiatan CIMPA yang ke -3 yang di selenggarakan dengan mengusung Tema “Tuhan Baik”, yang dirancang sebagai wadah pembinaan iman, penempaan dan pengenalan konsep diri, komitmen iman serta interaksi antar Permata GBKP dari Seluruh Indonesia menyelenggarakan berbagai macam olah raga dan seni.

BACA JUGA:  Lapas Labuhan Ruku Gandeng KPU Batu Bara Gelar Simulasi Pencoblosan di Pemilu 2024

Dan dalam rangkaian kegiatan CIMPA 2023 itu, dari cabang seni Vocal Solo Permata GBKP se-Indonesia. Sayembara Vocal Solo itu di menangkan oleh Ivana Nisura Br Perangin-Angin sebagai JUARA I.

Permata GBKP Rg. Bena Meriah yang mewakili Klasis Medan Kampung Lalang (MKL) ini berhasil menjadi yang terbaik dari seluruh peserta se-Indonesia. Dengan penampilan yang Luar Biasa dalam babak Final dapat membuat Dewan Juri dan para Penonton Terpukau.

“Penampilan mu, mahal”, begitulah komentar salah satu juri dalam babak final.

Saat babak Final, Ivana Nisura Br. Perangin-Angin membawa lagu dengan Judul Tetap Erkiniteken ciptaan Pt. Julianus Limbeng, yang di dukung backing vocal dari Paduan Suara Permata GBKP Klasis Medan Kampung Lalang.

BACA JUGA:  Korindo Sembiring Milala: Olahraga Sebagai Sarana Menghindarkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

Atas capaian yang diraihnya, orang tua Ivana Nisura Br Parangin – angin yakni Jannes Priadi mengaku gembira atas kemenangan putrinya itu.

“Saya Gembira dan puas atas hasil yang dicapai Ivana dalam kompetisi yang di ikuti Permata GBKP se-Indonesia ini,” kata Jannes Priadi yang juga merupakan Ketua Umum GTNP (Ganjar The Next President) dan Serayaan di GBKP Rg. Bena Meriah.(Gung)