KRIMINAL

Ini Kata Camat Pantai Cermin, Perihal Dugaan Plat Nomor Mobnasnya Palsu

×

Ini Kata Camat Pantai Cermin, Perihal Dugaan Plat Nomor Mobnasnya Palsu

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SERGAI – Camat Pantai Cermin Muhammad Hidayat Tambunan angkat bicara soal dugaan Plat Nomor Polisi Mobil Dinas  (Mobnas) yang dikendarai nya menggunakan Plat nomor Polisi Palsu dan berubah warna, yang belakangan ini viral di media Sosial dan Media On Line.

Saat di temui Mawartanews.com diDesa Pantai Cermin Kanan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Rabu (21/12/2022), Camat Pantai Cermin Muhammad Hidayat Tambunan S.E menjelaskan saya bingung dengan adanya pemberitaan dari sala satu Media Online yang mengatakan kalau saya ganti plat Mobil Dinas yang saya gunakan.

“Sekarang gini ya, kalau saya memang mengganti plat Mobil dinas saya, sudah pasti saya akan dicopot dari jabatan yang saya emban saat ini. lagi pula kan bisa di kroscek langsung di Pemkab Sergai melalui dinas aset,” tuturnya sambil senyum di sela sela kunjungan kerjanya.

BACA JUGA:  Pos Retribusi Ke Objek Wisata Lau Kawar Ditutup Kembali , Dandim 0205/TK Letkol Ahmad Afriyan Rangkuti: Jangan Dulu Dikutip Sebelum Ada Keputusan Dari Pemkab Karo

Terakhir Camat yang biasa berpenampilan  nyetrik ini berpesan, bang kalau cari informasi harus yang ditail jangan opini ya bang, agar masyarakat bisa mendapatkan informasi yang akurat.

“Bang kalau cari informasi harus yang ditail jangan opini ya bang, agar masyarakat bisa mendapatkan informasi yang akurat,” Pungkasnya.

Sebelumnya, informasi yang dihimpun Mawartanews.com Mobil Dinas Camat Pantai Cermin yang tadinya bernomor plat Merah BK 1930 NX dirubah menjadi Plat Hitam Bernomor BK 1930 XN.