BREAKING NEWS

Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Hutan Kerinci

93
×

Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jambi Mendarat Darurat di Hutan Kerinci

Sebarkan artikel ini
Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi mendarat darurat di hutan. Sumber : Istimewa (tangkapan layar video).

MAWARTANEWS.com – Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dikabarkan mendarat darurat di salah satu hutan Kabupaten Kerinci, Jambi.

Helikopter tersebut diketahui jenis Super Bell 3001. Helikopter itu mendarat tepat di hutan Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kerinci.

Penumpang yang ada di Helikopter yakni Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC Polda Jambi saat ini masih dalam pencarian, sebagaimana dilansir mawartanews.com dari lama Viva.co.id

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi membenarkan helikopter yeng ditumpangi Kapolda Jambi jatuh di Bukit Tamiai.

BACA JUGA:  Bupati Asahan Minta ASN Mengintrospeksi Diri untuk Kinerja yang Lebih Baik di Masa Depan

“Ya benar ada, saat ini tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian di Bukit Tamiai,” ujarnya, Minggu 19 Februari 2023

Mulia menyebutkan, helikopter yang ditumpangi rombongan Kapolda Jambi itudalam rangka kunjungan kerja ke Polres Kerinci.

Saat ini, lanjutnya, tim SAR Polres Kerinci dengan helikopter dari Tim SAR dan juga helikopter Sinar Mas sudah menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi para penumpang.

“Kita dapat kabar sekitar pukul 11.02 WIB Posko Polda Jambi mendapat laporan dari Kru Heli Bell 412 SP Reg. P-3001 mendarat darurat di titik Koordinat S20 9’ 3.53” E1010 42’ 12.63” tepatnya Desa Tamiai Kecamatan Batang Merangin,” katanya. (*/Viva)