NUSANTARA

Hadiri Safari Ramadhan Tim III Pemkab Sergai, Kapolsek Kotarih: Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

×

Hadiri Safari Ramadhan Tim III Pemkab Sergai, Kapolsek Kotarih: Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba Saat Memberikan Santunan Untuk Kaum Dhuafa.

MAWARTANEWS.com, SERGAI |

Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba didampingi Waka Polsek Ipda Brimen Sihotang hadiri safari ramadhan 1445 hijriyah dari Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai di Dusun III Desa Siujan-ujan, Kecamatan Kotarih, Selasa (19/3/2024).

Disitu, Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba menyampaikan sedikit himbauan kepada jama’ah safari ramadhan di Masjid Al Amin supaya bersama-sama menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) tetap aman dan kondusif jelang Pilkada 2024 mendatang.

” Agar tidak mudah terhasut oleh berita-berita bohong alias hoax, serta tidak mudah terhasut dengan paham radikal yang terus berupaya memecah belah kerukunan antar umat beragama,” ujarnya.

Dijelaskan Iptu Mula Purba, bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan menyampaikan pesan-pesan yang positif dari pemerintah dan juga sebagai sarana mempererat tali Silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

BACA JUGA:  Untuk Menjalin Silaturahmi, Kejari Karo Ajak Wartawan Olah Raga Sekaligus Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

“Semoga pesan-pesan yang Positif ini dapat diterapkan di kegiatan sehari hari oleh masyarakat kecamatan Kotarih khususnya di Desa Siujan-ujan,” harapnya Iptu Mula Purba.

Safari Ramadhan Tim III Pemkab Sergai diisi dengan tausyiah serta pemberian bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Siujan-ujan.

Hadir dalam Safari Ramadhan Tim III Pemkab Sergai yakni Ketua Tim III Safari Ramadhan Drs.Zulfikar menjabat sebagai Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

Turut mendampingi Ketua Tim III  adalah M.Kahar Effendi S.sos menjabat sebagai Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Dinas Sosial Arianto S.Pd, M.Si, Kepala Dinas Dukcapil Selamat Hartono S.KM, M.KM, Kepala Dinas Pertanian Dedi Iskandar SP, MM, Sekretaris Dinas Perindag Hadi Sumantri S.Pd, dan Kabag Umum Sekretariat DPRD Akhmad Junaidi Ritonga SE, M.Si.

BACA JUGA:  Lapas kelas IIA Labuhan Ruku Razia Dadakan Kamar Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan