NUSANTARA

Gubernur Sumsel Jumpai Para Buru Di DPRD Sumsel

×

Gubernur Sumsel Jumpai Para Buru Di DPRD Sumsel

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SUMSEL|

Gubernur Sumsel H. Herman Deru memang terkenal dekat dengan kaum buruh. Dalam berbagai kesempatan, Ia selalu menyediakan waktu untuk dapat menyerap aspirasi para rekan buruh di Sumsel.

Demikian halnya pada May Day yang diperingati para buruh dari berbagai aliansi se Sumsel Senin (1/5) sore yang berbarengan dengan 10 Syawal.

Terlihat Gubernur Sumsel Herman Deru menumpangi ojek online (ojol) dari kantornya menemui para buruh yang sudah hadir untuk melakukan aksi damai memperingati Hari Buruh, di halaman Gedung DPRD Provinsi Sumsel.

Bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmat Wibowo, Gubernur Herman Deru turun langsung menemui para buruh yang berorasi menyampaikan tuntutannya di halaman gedung DPRD Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:  Bamsoet dan Ribuan Pecinta Vespa Mengikuti Konvoi Scooter Riding Vespa dalam Event Jakarta Mods May Day 2023

Tanpa sungkan, Ia bahkan naik mobil podium yang disediakan demi menyapa para buruh.

” 1 Mei ini sebenarnya masih libur secara kedinasan. Tapi Saya dan Kapolda masih tetap hadir untuk melayani saudara sekalian. Kehadiran kami ini sebagai wujud melayani dan mendengarkan serta merespon semua aspirasi rekan buruh sekalian,” ujarnya.