BREAKING NEWS

Gelar Mubes Ke-VIII IMA : Perantoan Rambe, S.H. Terpilih Ketua Umum 2024-2026

×

Gelar Mubes Ke-VIII IMA : Perantoan Rambe, S.H. Terpilih Ketua Umum 2024-2026

Sebarkan artikel ini

MEDAN – Dewan pengurus pusat ikatan mahasiswa Tapanuli bagian selatan (IMA TABAGSEL) menggelar acara musyawarah besar dalam kegiatan tersebut Perantoan Rambe, S.H. terpilih ketua umum 2024-2026 Untuk memimpin IKATAN Mahasiswa Tapanuli Selatan (IMA Tabagsel). Pada Mubes Ke-Vlll IMA Tabagsel Yang Berlangsung Di Kampoes coffee Komplek MMTC Logistik No.12 – 12A, Jalan Selamat Ketaren, Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371, Senin Malam (15/6).

Dalam kegiatan musyawarah besar tersebut disambut sukacita Peserta Mubes dan Julpadli Simamora, S.H. menyampaikan bahwa membesarkan IMA Tabagsel ini seperti tahun Sebelumnya yang berkembang melalui Pengkaderan yang berkelanjutan karena jantung organisasi itu ada pada pengkaderan ujar Senior IMA Tabagsel Julpadli.

Mubes IMA Tabagsel kali ini Mengangkat Tema: Sabara sabustak dalam organisasi yang memiliki value solid dalam penguatan Sumber Daya Manusia yang Unggul.

Ketua Panitia mubes IMA Tabagsel Yang Ke-Vlll Sofian Rambe Dalam Sambutannya Mengucapkan Terimakasih kepada Seluruh Komisariat yang hadir untuk mensukseskan acara ini ada 4 (empat )Komisariat yaitu UMSU, UIN, STIPAP dan UISU ujar Sofian Rambe.

Ketua umum terpilih ikatan mahasiswa Tapanuli bagian selatan Perantoan Rambe, S.H “berharap agar bersama-sama membesarkan dan menahkodai i organisasi IMA TABAGSEL dan menjadikan sebagai organisasi kekeluargaan yang menjalin erat silaturahim satu sama lain antar kaderisasi dengan mengedepankan persaudaraan serta nilai-nilai adat dan budaya Tabagsel”.
Musyawarah besar ini berlangsung aman dan tertib serta berhasil mengukuhkan Perantoan Rambe sebagai ketua umum IMA TABAGSEL hasil Mubes. (Harry)

BACA JUGA:  Tokoh Masyarakat Medan Labuhan Dukung Tindakan Tegas Polisi ke Bandar Narkoba