BREAKING NEWSKRIMINAL

Geger ! Penemuan Mayat Gantung Diri di Sungai Belawan Namo Gajah

×

Geger ! Penemuan Mayat Gantung Diri di Sungai Belawan Namo Gajah

Sebarkan artikel ini
Plh Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Eko Sanjaya turut mengangkat jasad korban gantung diri di sungai Belawan Namo Gajah, Medan Tuntungan. (Foto: Tison/Mawartanews)

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Warga dihebohkan dengan adanya penemuan mayat pria tergantung di pohon pinggir sungai belawan, Mayat itu diduga korban tewas dengan gantung diri.

Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (24/3).

Setelah mendengar laporan masyarakat, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Eko Sanjaya bersama anggotanya gerak cepat mendatangi lokasi TKP.

Plh Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Eko Sanjaya mengatakan penemuan mayat ini diketahui oleh warga yang hendak memancing di sungai belawan. Kondisi mayat pria itu sudah membusuk.

“Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk,” ungkap Iptu Eko Sanjaya kepada mawartanews, Minggu Siang (24/3/2024).

Mayat pria itu ditemukan pada Minggu Pagi , sekitar pukul 10.00 WIB.

BACA JUGA:  Putusan Nihil Perkara PT Asabri, JPU Nyatakan Banding

Iptu Eko menerangkan saat ini polisi masih mendalami motif kematian korban tersebut. Namun, dia menegaskan sudah berkoordinasi dengan Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Medan untuk dilakukan Visum et repertum (VER) terhadap jasadnya.

“Saat ini jenazahnya masih berada di Rs Bhayangkara Medan untuk divisum,” terangnya.

 

DISCLAIMER: Informasi di atas tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental tersekat.