Politik

Ganjar Pranowo, Sosok Pemimpin yang Dekat dengan Masyarakat Kecil

×

Ganjar Pranowo, Sosok Pemimpin yang Dekat dengan Masyarakat Kecil

Sebarkan artikel ini
Calon Presiden RI Ganjar Pranowo bersama warga Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

MAWARTANEWS.com, JAKARTA |

Juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud, Haris Pertama menilai, Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat, termasuk masyarakat kecil.

‘’Beliau (Ganjar, Red) adalah sosok yang nuraninya untuk masyarakat kecil,’’ kata Haris dalam keterangan resminya, di Jakarta, Jumat (17/11/2023).

Haris juga menilai sosok Ganjar adalah pemimpin yang cerdas, humanis, berwibawa, dan berprestasi. Hal itu telah terbukti membawa kemajuan ketika menjadi Gubernur Jawa Tengah maupun ketika menjadi anggota DPR RI.

‘’Sepanjang kepemimpinannya, Pak Ganjar juga selalu merangkul kalangan pesantren, mulai dari santri hingga para ulama. Kepedulian Pak Ganjar kepada pendidikan pesantren ini menjadi bagian dari karakter Pak Ganjar yang peduli kepada masyarakat kecil, berintegritas, dan selalu bersikap jujur apa adanya,’’ ungkap Haris.

BACA JUGA:  Mengungkap Kecurangan Pemilu 2024 Lewat Hak Angket, Kalau Bersih Kenapa Risih

Haris meyakini, di bawah kepemimpinan pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Indonesia ke depan akan lebih unggul, baik itu di sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial budaya, dan sektor-sektor lainnya.

Karenanya, Haris mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk ikut berpartisipasi aktif pada Pemilu 2024 yang sudah di depan mata. Dan Haris berharap paslon Ganjar – Mahfud dapat memenangkan kontestasi politik tersebut.

‘’Doa terbaik kita untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud, semoga beliau berdua bisa menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2024 – 2029,’’ harapnya.(*)