BREAKING NEWS

Forwan Lokal Sergai Bukber Dengan Anak Yatim/Piatu, ini Harapan Bang Yuka

×

Forwan Lokal Sergai Bukber Dengan Anak Yatim/Piatu, ini Harapan Bang Yuka

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SERGAI – Di ibaratkan seperti kata pepatah “semakin tinggi pohon tersebut, maka semakin besar pula angin yang menerpa pohon itu”, ungkapan tersebut disampaikan Ketua Forwan Lokal Sergai Prayuka Uganda S.E saat kegiatan buka puasa bersama dengan segenap pengurus Forwan Lokal Sergai dan Puluhan Anak Yatim dan Piatu bertempat di Cafr Bimo Jalan Tengku Fachrudin kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Jumat (7/4/2023) sekitar pukul 17.15 WIB.

“Saya berharap agar seluruh anggota yang tergabung dalam satu Forum Wartawan Lokal Sergai, untuk selalu menjaga kekompakan dan tidak mudah di propokasi oleh pihak manapun,” ujarnya.

Prayuka Uganda yang akrab disapa Bang Yuka seorang Aktifis muda lulusan Sarjana Ekonomi ini juga tak lupa mengajak seluruh pengurus dan Anggota Forwan Lokal Sergai untuk terus berbuat kebaikan, menjaga silaturahmi dan kekompakan sesama wartawan.

BACA JUGA:  Sungai Sembahe Banjir Bandang, Satu Unit Mobil Putih Terbawa Air

“Semoga berkah di bulan suci Ramadhan tahun ini kita semua tetap kompak dan solid dan masih teeus menjaga silaturahmi kita, dengan terus kita berbuat kebaikan mudah mudahan di tahun tahun kedepan kita masih bertemu dan masih tetap menjalankan Program program yang sudah kita buat, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat suatu keberkahan dan bermanfaat bagi orang banyak,” ungkapnya.

Kegiatan buka puasa bersama Forwan Lokal Sergai turut diisi dengan dengan pemberian santunan kepada 20 orang anak Yatim dan Piatu serta Doa bersama untuk kesembuhan seorang anak dari anggota Forwan Ibu Dina Mariana dan sekaligus dilanjutkan dengan Doa Arwah untuk Alm Bapak Kamaruddin (Iwa Kampa) di pimpin oleh Ustadz Khairul Imansyah.

BACA JUGA:  Wabup Asahan Ikuti Sosialisasi Gemarikan Tahun 2023

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PERADI Deli Serdang yang juga selaku Kuasa Hukum Forwan Lokal Sergai, Sekretaris Forwan Mhd Yamin Nasution  Tokoh masyarakat Kaswadi dan para pengurus Forwan Sergai lainnya.