TNI POLRI

Dua PJU Polres Sergai Mutasi, Diantaranya AKP Made Yoga Mahendra

×

Dua PJU Polres Sergai Mutasi, Diantaranya AKP Made Yoga Mahendra

Sebarkan artikel ini
Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta dan Eks Kasat Reskrim Polres Sergai Lama AKP Made Yoga Mahendra

MAWARTANEWS.com, SERGAI |

Kapolres Sergai Bedagai gelar upacara pengukuhan, pelepasan dan serah terima jabatan PJU Polres Sergai yang berlangsung di aula Patriatama Mapolres Sergai, Selasa (19/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Satu diantara PJU yang melakukan serah terima jabatan yakni Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Made Yoga Mahendra S.I.K, kemudian Waka Polres Sergai AKBP Sofyan dan Kabag Log Polres Sergai Kompol Raymond Godfried Malatua Hutagalung.

Adapun penganti dari kedua PJU tersebut yakni AKP Jon Harto Panjaitan sebagai kasat Reskrim Polres Sergai yang sebelumnya menjabat Kasat Res Narkoba Polres Tebing Tinggi.

Lalu, Kompol  Damos Christian Aritonang S.I.K menjabat sebagai Waka Polres Sergai sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tanjung Balai. Sementara untuk posisi Kabag Log Polres Sergai masih kosong.

BACA JUGA:  Sambut HKGB Ke-70, Bhayangkari Daerah Sumut Baksos di Panti Asuhan Wilkum Medan Tuntungan

Dalam Amantnya, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan organisasi Polri adalah merupakan hal yang biasa dan akan terus berlangsung.

Kepada pejabat yang baru menerima tugas dan tanggung jawab Waka Polres dan kasat Reskrim saya ucapkan selamat bergabung di Polres Serdang Bedagai kepercayaan yang diberikan pimpinan dapat meningkatkan solidaritas, meningkatkan kualitas kerja, meningkatkan kedisiplinan anggota yang saudara pimpin.

Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas kerja selama ini bertugas di Polres Serdang Bedagai kerja atau pretasi rekan rekan sangat saya apresiasi kiranya pengalaman kerja selama ini di Polres Serdang Bedagai sebagai bekal di tempat yang baru.

BACA JUGA:  Pj Bupati Simeulue Sambut Kedatangan Pangkoarmada I Beserta Rombongan

“Kepada seluruh anggota Polres Serdang Bedagai saya berharap agar dapat mendukung pejabat yang baru, sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang di tuangkan dalam hubungan tata cara di lingkungan Polres Serdang Bedagai dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik,” pesannya.