KRIMINALNASIONAL

Disnaker Prindag Batu Bara Buka Pasar Murah, Pedagang Bulog Arogan : Pecahkan Dikepalamu

×

Disnaker Prindag Batu Bara Buka Pasar Murah, Pedagang Bulog Arogan : Pecahkan Dikepalamu

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Batubara [ Kegiatan Pasar murah Program Bupati Batu Bara yang dilaksanakan Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Perdagangan

(DisnakerPrindag) bekerjasama dengan Bulog, dinilai gagal merangkul awak Media untuk meningkatkan program kerja Pemerintahan Bupati Batu Bara.

Pasalnya, salah seorang pedagang telor yang berjualan dilapangan bola kaki Labuhan ruku marah dan berkata kasar kepada awak Media saat di konfirmasi terkait barang yang dijual kepada masyarakat, Rabu (18/10/2023)

Menurut keterangan rekan Media inisial EN , dirinya hanya bertanya kepada pedagang apakah telor ini asli dari ternak,sebab saat beredar isu adanya telur buatan.

Lalu dengan membabi buta mengeluarkan kata kata kasar dan arogan Oknum pedagang menyuruh agar telor dipecahkan dikepala, ” Pecahkan saja di kepala mu, ujarnya marah sembari memegang sebilah pisau Carter.

BACA JUGA:  Polsek Firdaus Tangkap Otak Pelaku Pencurian Septor, Hanya 6 Jam

Kemudian saat dikonfirmasi ulang, apa yang terjadi sebelumnya agar tidak terjadi Miskomunikasi antara pedangan dari Bulog dengan awak media, Oknum Pedagang Kembali melontarkan kata – kata kasar dan marah – marah sembari mengatakan, kalian tunggu disana jangan begitu cara kalian mencari makan, ungkapnya melecehkan.

[ Lubis ]