NUSANTARA

Diduga Sakit Rames Ditemukan Tewas Di Depan Lee Garden

×

Diduga Sakit Rames Ditemukan Tewas Di Depan Lee Garden

Sebarkan artikel ini
Jenazah Rames saat diperiksa tim inafis Polrestabes Medan. (Foto: istimewa)

MEDAN | Seorang pria tewas di kawasan Jalan Nibung Baru, Petisah Tengah, Medan Petisah, Minggu (20/10/24) siang.

Pria itu bernama Siwa Kumar alias Rames (40) warga Jalan S Parman, Medan Petisah.

Rames diduga meninggal akibat sakit yang dideritanya. Warga yang melihat Rames tergeletak di depan Lee Garden menghubungi petugas Polsek Medan Baru.

Petugas yang tiba dengan tim inafis Polrestabes Medan pun melakukan serangkaian pemeriksaan di tubuh pria berkulit hitam dan berjenggot itu.

Informasi di peroleh, jenazah Rames kini telah di bawa ke rumah duka.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Dian Pranata Simangunsong membenarkan kematian Rames. Dikatakannya, Rames meninggal diduga karena sakit.

BACA JUGA:  Momen Hari Listrik Nasional ke - 78, PLN UID Sumatera Utara Lakukan Penyalaan Serentak Program Light Up The Dream Kepada Keluarga Kurang Mampu

“Iya, si Rames udah nggak ada. Dugaan karena sakit karena tidak ada ditemukan bekas luka di tubuhnya,” jelas Dian.

Lanjut di katakan mantan Kapolsek Sei Tualang Raso itu, dirinya terakhir kali melihat Rames, Minggu (20/10/24) dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Saat itu, Rames terlihat di depan Polsek Medan Baru dan menyapanya.

“Tadi malam masih ketemu kami. Minta uang dia, nggak saya kasi. Karena kita tau lah kalau dia dikasi uang kemana uangnya. Saya belikan makan dia tadi malam,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Rames merupakan pria yang sering menjadi bintang tamu (colabs) dengan beberapa selebgram Medan, salah satunya Rahmat Hidayat alias Aleh.

BACA JUGA:  Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Beri Remisi kepada 1144 Narapidana dalam Peringatan HUT RI ke-79

Rames juga sering terlihat duduk di depan Polsek Medan Baru, persis di depan Indomaret. Rames yang diketahui berprilaku jenaka itu sering mengundang gelar tawa petugas kepolisian dan para wartawan di Polsek Medan Baru. (Adi)