BREAKING NEWS

Diduga Korban Kejahatan, Udin Terkapar di Areal Perkebunan Sawit Adolina Perbaungan

×

Diduga Korban Kejahatan, Udin Terkapar di Areal Perkebunan Sawit Adolina Perbaungan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SERGAI |

Samsudin alias Udin warga berdomisili di Desa Punden Rejo Kecamatan Tanjung Merawa Kabupaten Deli Serdang di temukan warga sekitar di areal Perkebunan kebun kelapa sawit Afd II PTPN IV Unit Adolina Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan dalam keadaan babak belur dan terkapar, Minggu (16/7/2023) sekitar Pukul 21:00 WIB.

Menurut informasi dihimpun Samsuddin diduga merupakan korban dari Tindak Pidana kejahatan Orang Tidak Dikenal (OTD), Pasalnya menurut informasi Becak Motor (Betor) milik samsuddin kini telah hilang dibawa kabur oleh Orang tidak Dikenal itu.

Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan yang mendapat informasi itu langsung turun kelokasi bersama Anggotanya, namun ia tidak banyak beri komentar kepada Mawartanews.com.

BACA JUGA:  Keluarga Korban Penganiayaan Maut di Perbaungan Menuntut Keadilan

“Masih kita dalami motifnya, masih penyelidikan, ini masih mau cek TKP,” ucap Kapolsek AKP M Pandiangan.

Terpisah, Dokter RSU Sawit Indah dr Rahmat mengatakan kondisi korban mengalami Muka memar di bagian wajah sebelah kanan dan tidak sadarkan diri.

Sementara, Anak Samsuddin bernama M Ragga kepada Mawartanews.com mengatakan bapak memang aktifitas sehari hari memang membawa becak di tanjung Morawa.

“Biasanya bapak narik becak biasanya pergi agak siang namun belakangan ini sebelum kejadian bapak keluar jam 6 pagi, dan bapak gak pernah narik kewilayah Sergai,” terangnya.

Sedangkan, penjelaskan salah seorang warga Mhd Ridwan (50) warga Dusun 6 Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai yang membantu proses evakuasi samsuddin mengatakan kami ada empat orang membawa korban menggunakan becak barang.

BACA JUGA:  Dua Bocah Umur 9 Tahun Hanyut Di Sungai Samping Sekolah MAN kota Tanjungbalai

“Saat itu kondisi korban soalnya sudah terkapar, untuk menyelamatkan nyawa korban kami secepatnya membawa korban ke RSU Sawit Indah Perbaungan,” kata Ridwan.

Sambungnya mengatakan, sebelumnya kami menemukan Hp kecil di dekat korban, kami bersama petugas jaga perkebunan mencoba menelpon keluarganya kejadian itu kami ketahui sekitar Pukul 21:00 Wib selanjutnya kami menghubungi Polsek Pantai Cermin, namun selanjutnya karena lokasi kejadian diwilayah Perbaungan akhirnya Polsek Perbaungan yang menangani kasus ini.(dik).