TNI POLRI

Danrem 081/DSJ Pimpin Acara Korps Raport Dan Tradisi Warga Baru

×

Danrem 081/DSJ Pimpin Acara Korps Raport Dan Tradisi Warga Baru

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Madiun |

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono memimpin acara Laporan Korps Raport Kasiops dan Pasibinkomsos serta tradisi warga korem 081/ DSJ bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (15/08/2023)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, diikuti oleh Kasrem 081/DSJ, para Kasi, Pasi dan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 081/DSJ.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, bahwa alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa, dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel serta pembinaan satuan.

“Hal ini dimaksud dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier,” ujar Danrem 081/DSJ.

BACA JUGA:  KASAD Jenderal Dudung Pimpin Sertijab Dua Pangdam

Selain itu, Kolonel H. Sugiyono mengucapkan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada, Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan yang telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Pasibinkomsos Korem 081/DSJ dengan lancar.

‘’Selamat bertugas sebagai Kasiter Korem 082/CPYJ Kodam V/Brawijaya, dan tetap menjadi prajurit Dhirotsaha jaya sejati,’’ tambahnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos. yang akan menduduki jabatan sebagai Kasiops Korem 081/DSJ.

‘’Segera laksanakan orientasi dan adaptasi di satuan baru sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal guna mendukung program pembinaan satuan dan kemajuan Korem 081/DSJ,’’ tandasnya.