TNI POLRI

Danrem 081/DSJ Gemar Manfaatkan Waktu Luang untuk berolahraga

×

Danrem 081/DSJ Gemar Manfaatkan Waktu Luang untuk berolahraga

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Madiun – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki sangat gemar akan olahraga. Setiap ada waktu luang, selalu dimanfaatkannya untuk berolahraga.

Bahkan, jika waktu luang itu sebelum masuk dinas, dirinya juga memanfaatkannya dengan menyempatkan untuk berolahraga.

Seperti yang dilakukan pagi ini, sebelum mengambil apel pagi dan mengikuti grand launching dan penyerahan secara simbolis PDL PNS TNI AD secara virtual, Pamen TNI AD itu terlebih dahulu melakukan gowes bareng dengan anggotanya.

Memulai start dan finish di Makorem 081/DSJ, Danrem dan anggotanya yang tergabung dalam Dhirotsaha Jaya Cycling Club (DCC) berkeliling ke berbagai sudut Kota Madiun.

Selain untuk menjaga kebugaran, gowes semacam itu juga dimanfaatkannya untuk memantau langsung kondisi wilayah teritorialnya.

BACA JUGA:  Polres Batubara Gelar Operasi Patuh Toba 2023, Kasat Lantas: Ciptakan Keamanan Berlalu Lintas

“Di samping kita ingin tetap sehat dan bugar dengan berolahraga, kita juga ingin terjun langsung memantau kondusifitas wilayah dan kondisi masyarakatnya,” kata Danrem ditemui usai gowes di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (21/2/2023).

“Karena kita ingin wilayah Madiun Raya ini aman dan masyarakatnya dapat tinggal dengan nyaman dan sejahtera.”

“Itu bentuk komitmen kami yang senantiasa dilakukan dengan bersinergi bersama pemerintah daerah dan instansi lainnya,” tegasnya.

Lebih dari itu, dirinya pun berharap, melalui gowes bareng itu juga dapat meningkatkan kebersaman dengan anggotanya.

“Saya sebagai Komandan Korem tentu saya tidak bisa bekerja sendiri. Saya butuh anggota dan begitu pula sebaliknya, agar satuan ini dapat terus maju. Untuk itu, sangat penting untuk menumbuhkan kedekatan dan kebersamaan di antara kami,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Police Go To School, Polsek Medan Tuntungan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Sekolah