TNI POLRI

Para Dansat Siapkan Prajurit Yang Sehat Untuk Program Kerja Tahun 2023

×

Para Dansat Siapkan Prajurit Yang Sehat Untuk Program Kerja Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SIBOLGA – Dihari pertama kerja Tahun 2023 Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han melaksanakan Rapat Evaluasi Program kerja Tahun 2022 dan Rencana kerja tahun 2023 secara tatap muka dan Virtual yang diikuti Para Kasi Korem 023/KS, Dandim jajaran, Danyonif 123/RW, Balakrem dan Danramil, Danki jajaran Korem 023/KS. Senin (02/01/2023)

Danrem menyampaikan, dengan berakhirnya tahun anggaran 2022, maka masing-masing satuan agar melakukan evaluasi secara komprehensif terhadap apa yang telah dilaksanakan selama tahun anggaran 2022 yang lalu.

Mantan Asopskasdam Jayakarta itu menyampaikan kepada para Dansat agar membuat rencana kegiatan kerja di Tahun 2023, serta melanjutkan program yang telah terlaksana ditahun yang lalu seperti Kampung Pancasila, Ketahanan pangan, Sumur bor, RTLH dan Stunting.

BACA JUGA:  Tanda Cinta Kasih, Satgas Yonif Raider 142/Kj Berikan Ini Kepada Warga

Untuk kegiatan Stunting saya harapkan kepada para Dandim dan Danramil agar menjadi prioritas, mari kita bantu pemerintah daerah untuk meningkatkan status gizi masyarakat dan kwalitas sumber daya manusia .

Kepada para Dandim, Danramil beri motivasi kepada Babinsa dan perioritaskan kesehatan prajurit dan lakukan olahraga untuk menjaga kebugaran agar pelaksanaan tugas lebih baik.

Saya berharap lakukan kegiatan positif yang bermanfaat kepada masyarakat serta buat Video dan Tiktok untuk dipublikasikan.

Kepada Komandan Batalyon program agar disiapkan prajurit untuk melaksanakan senam Sparko dan siapkan barbel sejumlah prajurit agar pelaksanaan kegiatan pembinaan fisik prajurit lebih maksimal.

Mantan Danbrig 7/RR menekankan lakukan motto satuan Korem 023/KS dengan baik seperti *Bekerjalah dengan Sistem, Utamakan Prioritas, Capailah dengan Target*

BACA JUGA:  Danrem 023/KS Irup Upacara Pelepasan Siswa Kelas XII Angkatan XXVI SMAN 1 Matauli Pandan

Lebih lanjut Danrem menekankan kepada seluruh peserta rapat
hindari semua bentuk pelanggaran sekecil apapun, seperti Penyalahgunaan Narkoba, Werving, THTI dan Disersi

Percayalah keberhasilan kinerja satuan dapat dicapai dengan motivasi kerja yang baik dari seluruh personel satuan kita, kerja keras, disiplin dan komitmen yang kuat untuk bekerja secara optimal,” ucap Danrem .