TNI POLRI

Danrem 023/KS Pimpin Rapat Dengan Para Dansat Secara Virtual

×

Danrem 023/KS Pimpin Rapat Dengan Para Dansat Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SIBOLGA – Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi para Kasi Korem memimpin rapat dengan jajaran Korem 023/KS secara Virtual bertempat di Ruang Data Makorem Jln Datuk Itam No.1 Sibolga Jumat (24/03/2023)

Rapat secara virtual diikuti Para Dandim jajaran, Danyon 123/RW, para Dansatdisjan, para Danki Yonif 123/RW, dan para Danramil jajaran Korem 023/KS.

Kepada seluruh Prajurit Kawal Samudera saya hormat dan bangga telah menunjukkan Prajurit Petarung yang sejati. Hal ini telah dibuktikan atas prestasi yang telah kalian tunjukkan seperti Pemberian Hibah lapbak Yonif 123/RW, penyerahan Senjata Api dan Munisi rakitan kepada Kodim 0213/Nias dan prestasi lain yang telah dicapai masing- masing Kodim dan Staf Korem.

BACA JUGA:  Danrem 023/KS Serahkan Sumur Bor , Kolonel Inf Dody Triwinarto: Bantuan Ini Bentuk Kepedulian TNI AD

Danrem menyampaikan Selamat menunaikan Ibadah Puasa, selama bulan Puasa kegiatan jangan dipaksa sesuai dengan aturan yang ada gunakan bulan puasa untuk memperbanyak ibadah, banyak membantu masyarakat yang bermanfaat.

Danrem menekankan kepada para Dansat berikan cuti Tahunan Kepada seluruh Anggota karena cuti adalah hak bagi Prajurit, untuk Praurit yang melaksanakan cuti diluar garnizun Kodam I/BB tambah waktu perjalanan.

Mantan Asopskasdam Jayakarta itu menambahkan Prajurit Korem 023/KS adalah Petarung bukan Pecundang, teruslah bersyukur sampai lupa kalian untuk mengeluh ukir berprestasi untuk mengharumkan satuan ataupun keluarga.

Diakhir pengarahanmya Danrem menambahkan Jauhi pelanggaran saya tidak ada mentolerir, setiap pelanggaran Prajurit karena masih banyak Prajurit-prajurit Petarung yang baik dan berprestasi. Setiap pelanggaran akan di Proses untuk Prajurit yang berprestasi akan kita berikan Penghargaan jaga kesehatan .

BACA JUGA:  Kolonel Inf Dody Triwinarto Pimpin Percepatan Pembangunan Mesjid Raya Barus