TNI POLRI

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto Jam Komandan Saya Hormat dan Bangga

×

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto Jam Komandan Saya Hormat dan Bangga

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SIBOLGA – Tinggal menghitung hari sebelum dilantik sebagai Komandan Korem 132/TDL Kodam XVIII/Mdk, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han melaksanakan Jam Komandan sekaligus Pamitan kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS secara Tatap muka di Makorem 023/KS dan secara Virtual kepada Kodim jajaran dan Yonif 123/Rajawali. Senin (29/05/2023)

Danrem bersyukur kepada Tuhan selama menjabat Danrem 023/KS satu tahun satu bulan, saya mengucapkan terima kasih kepada kalian semua. Keberhasilan saya adalah berkat doa dan keringat kalian, semua ini karena para Prajurit dan PNS melaksanakan tugas dengan baik.

Perlu kita pahami bersama, Satuan ini hebat, bermartabat dan mempunyai marwah. Dari satuan ini telah banyak menghasilkan Jenderal bahkan menjadi pimpinan tertinggi di TNI.

BACA JUGA:  Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Progja Dan Anggaran 1 Kodam I/BB

Saya hormat dan bangga kepada Prajurit sekalian saya tidak akan lupa dengan Korem 023/KS, karena dari satuan ini merubah saya dari Perwira Menengah menjadi Perwira Tinggi.

Atas nama pribadi dan keluarga saya meminta maaf atas segala kekurangan, keterbatasan dan tidak dapat mewadahi kalian selama menjabat Danrem 023/KS.

Lebih lanjut Kolonel Inf Dody Triwinarto yang sebentar lagi akan dilantik menjadi Danrem 132/TDL mengajak seluruh prajurit dan PNS agar tetap jaga silahturahim dimanapun berada. “pesan Danrem”.

Turut hadir dalam Jam Komandan antar lain Kasrem 023/KS, para Dandim/Danyonif (Virtual), Para Kasi Korem, para Dansatdisjan, para Kabalak Rem, para Perwira Korem dan Prajurit, dan PNS Korem 023/KS.

BACA JUGA:  Subuh Keliling di Masjid Al-Hikmah, Jamaah Apresiasi Kehadiran Polda Sumut