TNI POLRI

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-78

×

Dandim 0207/Simalungun Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

SIMALUNGUN – Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf. Slamet Faojan, M.Han. turut serta menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Simalungun Jln. Jhon Horailam Saragih Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, Senin (1/7/2024)

Upacara dan syukuran berlangsung penuh hidmat dan dihadiri oleh Bupati Simalungun diwakilkan oleh Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi.

Turut hadir juga Danrindam I/BB diwakilkan oleh Dandodikjur Letkol Inf Edy S. Harahap, Dandim 0207/Sml Letkol Inf. Slamet Faojan, M.Han, Ketua DPRD Kab Simalungun Timbul Jaya Sibarani S.H, Kajari Kabupaten Simalungun Irfan Hergianto S.H., M.H, Denpom I/I P. Siantar diwakilkan oleh Wadandenpom Mayor CPM A. Sembiring S.H, Yonif 122/TS diwakilkan oleh Pasi Pers Letda Inf. Yanri Ritonga.

BACA JUGA:  Kapolsek Medan Tuntungan Pimpin Tim Pengamanan Paskah Oikumene Umat Kristiani Sumatera Utara

Pengadilan Negeri Simalungun diwakilkan oleh Katim – Agung Cory, Sekda Kabupaten Simalungun Drs Esron Sinaga dan Para Danramil Kodim 0207/Simalungun, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan ini Kapolres Simalungun
mengatakan bahwa pelaksanaan upacara tersebut merupakan wujud rasa syukur dan suka cita atas keberadaan Polri yang sudah 78 tahun di Republik Indonesia.

“Acara ini adalah bentuk rasa syukur atas keberadaan Polri yang sudah memasuki usia 78 tahun, yang mana kehadiran Polri di tanah air ini dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya

Kehadiran Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf. Slamet Faojan, M.Han. bersama Personil pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 merupakan bentuk nyata sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Simalungun.

BACA JUGA:  Orang Tua Anggota Meninggal Dunia, Keluarga Besar Kodim Melayat ke Rumah Duka

Dalam kesempatan ini juga Dandim 0207/Simalungun mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, semoga Polri tetap presisi, tetap semangat dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara .