NUSANTARATNI POLRI

Dandim 0201/Medan Tekankan Pentingnya Sinergitas dan Solidaritas TNI Polri di Koramil Delitua

×

Dandim 0201/Medan Tekankan Pentingnya Sinergitas dan Solidaritas TNI Polri di Koramil Delitua

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Kolonel Inf. Ferry Muzawwad S.I.P., M.Si., Dandim 0201/Medan, mengunjungi Koramil 0201-15/Delitua pada Kamis (11/5/2023). Dalam kunjungan tersebut, Danramil beserta anggota Babinsa menyambut kedatangan Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menekankan pentingnya meningkatkan sinergi dan solidaritas antara TNI dan Polri sehingga tidak ada celah bagi pihak-pihak yang berupaya memecah belah kita.

“Jaga nama baik satuan dengan melaksanakan tugas dengan baik, cintai rakyat karena kita berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat serta berusaha mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling kita,” tegasnya.

Dandim juga menambahkan, kita harus berbuat baik kepada sesama, menjaga kerukunan antar umat beragama, serta menjadi contoh dalam sikap dan tingkah laku kita.

BACA JUGA:  Wabup Asahan Ikuti Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2023 Secara Virtual

“Jaga kehormatan satuan dan jati diri kita, karena sifat Prajurit petarung adalah selalu mempunyai sifat tidak pantang menyerah dan mempunyai keberanian dalam membela kebenaran,” pesan Dandim.

Terakhir, Dandim menyampaikan doa terbaiknya dan mengajak seluruh anggota TNI untuk selalu menjaga kesehatan serta bersyukur atas rejeki yang diberikan.

“Jaga kekompakan, keharmonisan dalam keluarga, dan keamanan dalam menjalankan tugas kewilayahan,” tandasnya.