NUSANTARA

Da’i Muda Kabupaten Asahan Apresiasi Kinerja Polres Berhasil Gagalkan Peredaran 50 Kg

×

Da’i Muda Kabupaten Asahan Apresiasi Kinerja Polres Berhasil Gagalkan Peredaran 50 Kg

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.COM – Da’i Muda Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan H. Raja Dedi Hermansyah Apresiasi kinerja Kapolres Asahan dalam hal berhasil mengungkap kasus narkoba.Selasa (21/02/2023).

Apresiasi kinerja Polres Asahan di bawah komando AKBP Roman Smaradhana Elhaj yang tadi mengungkap kasus narkoba sebanyak 50 kg.

Hal tersebut membuktikan komitmen visi Polri yang Presisi dalam upaya melindungi masyarakat dari ancaman peredaran narkoba yang berakibat buruk bagi pembangunan sumber daya manusia Indonesia Khususnya Kabupaten Asahan di masa depan.

Ketua Da’i Muda Asahan H. Raja Dedi Hermansyah kami mengapresiasi kinerja Kapolres Asahan beserta jajaran yang secara masif mengungkap peredaran narkoba.

“Ini membuktikan visi Presisi ditubuh Polres Asahan tidak main-main, kita mendukung hal itu,” ucap H. Raja Dedi Hermansyah.

BACA JUGA:  Antisipasi Kemacetan Polsek Simpang Empat laksanakan Gatur Pagi

Menurut H. Raja Dedi Hermansyah yang juga Tokoh Agama, kinerja Polres Asahan dibawah kepemimpinan AKBP Roman menunjukan bahwa kepolisian bertindak cepat dalam Penegakan hukum terhadap peredaran narkoba dan menyelamatkan masyarakat serta generasi muda Asahan dari penyalahgunaan narkoba.

“Kinerja Polres Asahan mengungkap kasus narkoba diharapkan dapat terus berlanjut dan berdampak baik, sehingga bisa menyelamatkan generasi mudah dari bahayanya Penyalahgunaan narkoba,” tambahnya.

“Kami Da’i Muda Asahan mendukung penuh dan siap bekerjasama dengan pihak Polres Asahan untuk membasmi Narkoba serta memberikan edukasi terkait Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Asahan,” ungkapnya.