TNI POLRI

Cuaca, Ombak dan Hujan Bukan Penghalang Bagi Babinsa Korem 023/KS Untuk Mengabdi

×

Cuaca, Ombak dan Hujan Bukan Penghalang Bagi Babinsa Korem 023/KS Untuk Mengabdi

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, SIBOLGA – Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E., M.Hum didamping Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han meninjau Pos Babinsa terpencil di Pulau Mursala Sabtu (10/12/2022)

Pos Babinsa terpencil di Pulau Mursala berada di Koramil 05/Kolang Kodim 0211/TT, dalam peninjauan Pos Babinsa Kasdam mengatakan Babinsa adalah Prajurit garda terdepan TNI AD, saya salut dan bangga terhadap Babinsa di Pulau Mursalah ini.

Walaupun dengan Medan yang begitu sulit untuk mencapai Desa binaan, namum para Babinsa ini mampu dan sanggup untuk menjaga Pulau dan dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat Desa binaan.

Kalian adalah betul-betul Prajurit Petarung Teritorial yang hebat, demi pengabdian kepada masyarakat, derasnya ombak, cuaca dan hujan bukan penghalang bagi kalian untuk mengabdikan diri dan menjalankan tugas negara sebagai Babinsa, ucap Kasdam.

BACA JUGA:  Kepala Staf Angkatan Darat Pantau Kegiatan HUT Hari Juang TNI AD Secara Virtual

Tampak hadir mendamping Kasdam I/BB antara lain Danrem 023/KS, Aster Kasdam, Waasintel, Waasops Kasdam I/BB, Dandim 0211/TT, Kasiintelrem 023/KS, Dandenkesyah Sibolga, Kasiopsrem 023/KS, Kapenrem 023/KS .