NUSANTARAOLAHRAGA

CREAM Futsal Cup 2022 Merebutkan Piala Walikota Medan

×

CREAM Futsal Cup 2022 Merebutkan Piala Walikota Medan

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.COM – Wali Kota Medan diwakili Kadispora Kota Medan secara resmi membuka CREAM Futsal Cup 2022 merebutkan Piala Walikota Medan.

Sebelum pembukaan turnamen futsal Piala Walikota Medan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Ibu Serasinta br Surbakti Mandor Dinas Kebersihan dari Kelurahan Titi Rantai Kecamatan Medan Baru dimana baru baru ini Terpilih sebagai Mandor Terbaik Sekecamatan Medan Baru.

Turnamen ini yang diselenggarakan oleh Creative Anak Medan (CREAM) pada 2022 yang diikuti sebanyak 32 tim.

Mereka berasal dari sejumlah wilayah Kota Medan, yang dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 03 September 2022.

Dok. Mawartanews

Pembukaan turnamen CREAM Futsal Cup 2022 berlangsung di Lapangan Rona Futsal Jalan Bunga Herba V, Kelurahan Sempakata, Medan Selayang.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang diwakili Kadispora Kota Medan, Pulungan Harahap melakukan aksi kick off atau penendangan bola ke gawang, sebagai simbol turnamen resmi dibuka, Sabtu (3/9/2022).

BACA JUGA:  Satlantas Polresta Palangka Raya Tegur Pengguna Kendaraan Berknalpot Tidak Sesuai Spesifikasi

Kami sampaikan bahwa bapak Walikota tidak bisa hadir karena beliau ada kegiatan, maka kami dari Dispora mewakili.

Kadispora Kota Medan Pulungan Harahap /Dok. mawartanews

Bapak Walikota Medan bersama pemerintah Kota Medan menyampaikan ucapan terima kasih atas dilaksanakannya turnamen futsal Piala Walikota oleh CREAM Medan, kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Medan Pulungan Harahap, Sabtu (3/9) Siang.

“Ini antusias masyarakat sangat besar, mudah-mudahan sportivitas dijaga dan kedepannya kita mencoba lagi kerja sama untuk dibuat lebih besar, mungkin ditingkat Kota Medan,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini khusus untuk pelajar ada turnamen U-13, U-15 dan U-17 akan direncanakan nanti kita buat di Utara, imbuhnya.

Harapannya kami untuk anak muda dengan kegiatan berolahraga mudah-mudahan kenakalan remaja di kota medan bisa berkurang, pungkasnya.

BACA JUGA:  Bobby Nasution Ajak PT PLN Kolaborasi Dukung Program Merata

Kemudian, Camat Medan Selayang Viza Fandhana berharap turnamen futsal berikutnya bisa berlanjut dan terus di support bapak Kadispora Medan, ucapnya.

Ia menghimbau agar para peserta turnamen untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas pada pertandingan. Sedangkan bagi wasit diminta berlaku adil dan jujur.

Sementara Camat Medan Baru, Frans Siahaan menyampaikan, “Harus junjung sportifitas agar bermartabat, menang kalah itu soal biasa,” tandasnya

Pembukaan turnamen futsal tersebut tampak dihadiri Kadispora Kota Medan, Camat Medan Selayang Viza Fandhana, Camat Medan Baru Frans Siahaan, Sekcam Medan Baru, Lurah Sempakata Ebtariana br Tarigan, Lurah Titi Rantai, Lurah Darat, Lurah Petisah Hulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *