BREAKING NEWS

Bupati Zahir Telah Memenuhi Janjinya Dan Berhasil Dalam Memimpin Kabupaten Batu Bara

×

Bupati Zahir Telah Memenuhi Janjinya Dan Berhasil Dalam Memimpin Kabupaten Batu Bara

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS – Berdasarkan data dan prestasi yang diraih telah banyak kemajuan kemajuan baik dari segi pelayanan pablik, pendidikan, kesehatan dan infrastuktur.

Sudah banyak program yang berhasil dilakukan oleh Bupati ir Zahir Map salah satunya akan dibangun kantor Bupati Batu Bara di Lima Puluh dan infrastuktur lainnya.

Untuk pelayanan pablik sudah banyak trobosan yang dilakukan oleh Bupati seperti mobil pelayanan perizinan dari dinas perizinan terpadu, pelayanan capil yang terkoneksi dengan masyarakat.

Zainal Abidin yang merupakan tokoh masyarakat yang juga mantan kades indrayaman mengatakan kinerja Bupati Batu Bara Zahir sudah sesuai dengan aturan yang ada, program kerja pun tercapai dan pembangunan banyak terlaksana namun kerna kondisi Covid 19.

“Ada juga yang tertunda tetapi untuk pelayanan pablik sudah sangat baik dan tercapai serta mendapatkan penghargaan dari banyak instansi yang ada,” ucap Zainal Abidin saat duduk santai di rumah makan, Pasar Miring, Kecamatan Talawi, Kabupten Batu Bara, Jum’at (30/09/2022).

BACA JUGA:  Dinkes Batu Bara Sosialisasi Dan Edukasi Dapur Sehat Dahsyat Di Suka Jaya

Sedangkan Adnan tokoh pemuda Tanjung Tiram menyampaikan bahwa kalau secara kinerja sudah terlaksana degan peraturan yang ada dan sesuai namun perlu digaris bawahi jika ada kekurangan hal yang wajar kerna kondisi ekonomi global.

Kemudian beliau juga mengatakan apalagi kinerja Bupati masih 4 tahun berarti kinerja nya harus dilanjutkan 5 tahun lagi baru semua program yg direncanakan beliau akan tercapai.

“Menurut saya kritikan ya sah sah saja asalkan kritikan sifatnya membangun tapi jangan tidak sesuai pakta dan asal bunyi,” ucap Adnan.

Di tempat yang sama menurut ketua LBH BBHAR PDI Perjuangan Cabang Batu Bara
Mhd. Zen Sahdi SH mengakatan kalau bicara kinerja terukur atau tidak harus berdasarkan data.

BACA JUGA:  Aspidmil Kejati Aceh Kungker ke Gayo Lues dan di Sambut Hangat Oleh Forkopimda Serta Kejari Gayo Lues

“Kalau bicara kinerja tercapai sesuai visi misi harus diukur, data dan banyak poin- poin yang telah dicapai, ada memang belum tercapai kerna situasi covid 19 yg melanda negeri ini,” ucap Mhd Zen Sahdi.

Kemudian beliau juga mengatakan bicara anak daerah yang bekerja diperusahaan swasta sudah banyak anak daerah yang bekerja di perusahaan besar dibatu bara seperti di Inalum, dimulti mas, didomba mas, dipelindo, diperkebunan dan perusahaan lain namun tidak semua anak daerah bisa menjabat menempati jabatan-jabatan strategis yang ada kerena kompetensi.

“Kalau bicara nelayan yang perlu di lakukan adalah bagaimana memantau pendistribusian minyak BBM untuk subsidi Nelayan harus tepat sasaran dan masalah tempat tinggal nelayan dan pendapatan nelayan harus ditingkatkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *