TNI POLRI

Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan Resmi Menjabat Sebagai Danrem 031/Wira Bima

208
×

Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan Resmi Menjabat Sebagai Danrem 031/Wira Bima

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, RIAU |

Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danrem 031/Wira Bima dan Kakesdam I/BB, yang diselenggarakan di Ruang Hening Serambi Kehormatan Makodam Bukit Barisan, Pekanbaru, Riau pada Senin (17/4/2023).

Dalam acara tersebut, dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danrem 031/WB dari Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, SAP, kepada Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kakesdam I/BB dari Kolonel Ckm dr Mahmud Yunus, SpB, kepada Kolonel Ckm dr Muhammad Irsan Basyroel, SpKK, MH, FINSDV, FAADV.

Pangdam menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama beserta pasangan masing-masing.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru, sembari berharap agar dapat meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.

BACA JUGA:  Polri Temukan 5 Jenazah Korban Longsor Cianjur

“Serah terima jabatan di lingkungan Kodam I/Bukit Barisan ini adalah sebuah tradisi yang telah dan akan terus kita lalui. Pergantian jabatan juga dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dalam mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan,” ucap Pangdam.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak, para Dansat dan Danyon BS, serta Ketua Persit KCK PD I/BB beserta jajaran pengurus.