BREAKING NEWS

Bonceng Tiga , Septor Tabrak Isuzu , Kakek Dan Nenek Meninggal Di TKP , Cucu Selamat

×

Bonceng Tiga , Septor Tabrak Isuzu , Kakek Dan Nenek Meninggal Di TKP , Cucu Selamat

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Kecelakan Lalu Lintas terjadi di Jalan Nasional Karo – Aceh Tenggara antara Desa Kacaribu -Kandibata tepatnya di depan Agro Kopi Juma Jalang Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe , Senin (1/8/2022) sekitar pukul 05:30 WIB sehingga merenggut nyawa korbannya.

Akibatnya ,Sucipto Sitepu (51) dan Asmarani (51) keduanya warga Desa Sigaranggarang Kecamatan Naman Teran yang merupakan pasangan suami istri meninggal dunia di lokasi kejadian , sedangkan cucunya bernama Farhan selamat dari maut.

Menurut data yang diperoleh, kejadian menimpa pasangan suami istri ini bermula Sucipto Sitepu menunggangi Sepeda motor jenis Supra BK3098 SF berboncengan dengan istrinya Asmarani dan cucunya Farhan datang dari arah Desa Kandibata hendak menuju Kabanjahe.

BACA JUGA:  Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo : Kita Disini Berkerja Legal Menurut Hukum Oleh Negara Sesuai Dengan SK 547

Ditengah perjalanan ada truk Isuzu BK 8472 BP parkir dipinggir jalan dengan posoisi kepala mengarah ke Kabanjahe karena mengalami kerusakan ,namun entah apa penyebabnya dan mungkin saja korban mengelakkan sesuatu sehingga menabrak ekor truk itu sehingga pasutri dan cucunya terhempas dari atas septornya ” Pasutri itu mengalami luka akibat benturan keras dan meninggal dunia , sedangkan cucunya ditaksir berusia 4 Tahun itu selamat dan terlihat duduk kebingungan disamping neneknya dan langsung ditolong warga “Jelas warga yang mengaku merga Ginting ini .

Dilanjutnya lagi , korban langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit Efarina Etaham Berastagi untuk dilakukan visum dan terlihat luka-luka lecet dibeberapa bagian ditubuh korban dan kasusnya sudah ditangani Sat Lantas Polres Karo, “Jelasnya.

BACA JUGA:  Polda Sumut menarik Penanganan Perkara Kematian Bripka Arfan

Kasat Lantas Polres Karo AKP Bevan Raga Utama SIK melalui Kanit Laka Ipda Tina Nainggolan yang disampaikan anggotanya kepada wartawan di Kantor Sat Lantas Polres Karo Senin (1/8) sekitar pukul 12:00 wib ,membenarkan adanya jejadian itu.
Ketiga korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Efarina Etaham Berastagi,dan korban atas nama Sucipto Sitepu dan istrinya Asmarani meninggal dunia,sedangkan cucunya stas nama Farhan selamat.

“Kasusnya dalam penanganan Sat Lantas polres Karo dan Truk berikut septor korban sudah diamankan, “Jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *