NASIONALTNI POLRI

Bersama Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Wakil Bupati Karo Hadiri HUT Yonif 125/Si”Mbisa 59

×

Bersama Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Wakil Bupati Karo Hadiri HUT Yonif 125/Si”Mbisa 59

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO [ Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti menghadiri langsung Dirgahayu Batalyon Infanteri 125/Si”Mbisa yang ke 59 di Mako Jalan Nabung Surbakti Kabanjahe, pada hari Selasa 28/11/2023

Selain Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting , hadir juga pada Hut Yonif tersebut Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Wakapolres Kompol Aron Siahaan, Kajari Karo Tri Sutrisno SH MH, Ketua DPRD Karo Iriani br Tarigan, Kepala BRI Kabupaten Karo Marsudi dan tamu undangan lainnya.

Mewakili Bupati, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu Yonif 125/Si”Mbisa ke-59, semoga Yonif 125 selalu jaya, disegani orang dan selalu berbuat untuk Negara khususnya masyarakat Kabupaten Karo. Kita tau, Yonif 125/Si’Mbisa dalam tugas kenegaraan selalu sukses dengan baik.

BACA JUGA:  Kasdim 0205/TK Mayor Cba Jonni Siboro Hadiri Kejuaraan Sepak Bola Tingkat Pelajar SMP dan SMA di Lapangan Samura Kabanjahe

Sementara itu Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa Yonif 125/Si”Mbisa merupakan Batalyon yang betul – betul tugas sebagai penjaga negara yang tidak diragukan lagi sebagai penjaga perbatasan . Jadi yang namanya Batalyon tidak asing lagi.

Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti menegaskan agar Yonif 125/Si”Mbisa kedepan agar terus bisa lebih maju, baik kegiatan, agama, sosial, olahraga, maupun tugas kenegaraan seperti pengamanan perbatasan antar negara.

Kalian para prajurit harus cinta dengan kesatuan, karena kalian yang akan bisa membersarkan satuan agar jauh lebih baik. Lakukan apa yg harus kamu lakukan, tunjukan kualitas dan prestasi satuan.”tegas Ahmad Afriyan Rangkuti.

BACA JUGA:  Bersama Petani, Kopda Dali Suhali Babinsa Koramil Madat, Kontrol Perkembangan Bibit Padi

Sedangkan Danyonif 125/Si’Mbisa Letkol Inf Manurung menyampaikan, bahwa dalam rangka dirgahayu Yonif 125/Si”Mbisa ke-59 telah melalukan berbagai kegiatan seperti, Danyon Cup dalam berbagai pertandingan antar Kompi seperti Sepak Bola dan banyak lagi. [ Surbakti ]