NUSANTARA

Berkat Dukungan Media, Polres Tapsel Kembali Raih Predikat Pemberitaan Terbanyak se-Polda Sumut

×

Berkat Dukungan Media, Polres Tapsel Kembali Raih Predikat Pemberitaan Terbanyak se-Polda Sumut

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com – Prestasi gemilang, kembali dicatatkan Bagian Humas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel). Betapa tidak, Polres Tapsel kembali mencatatkan rekor pemberitaan media massa terbanyak dengan menembus 3 ribu lebih berita positif terkait Polri se-jajaran Polda Sumut.

Atas prestasi mentereng tersebut, Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, didapuk menerima penghargaan langsung dari Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, yang didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dadang Hartanto.

Kapolres, menerima penghargaan disela rapat kerja dalam rangka analisa dan evaluasi (Anev) semester I tahun anggaran (TA) 2022 dan kesiapan pelaksanaan tugas Semester II TA 2022, Sabtu (27/8/2022) pagi di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Tidak hanya Polres Tapsel, dalam kesempatan itu, Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Polres Deli Serdang, Polres Batubara, dan Polres Langkat dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19 dengan jumlah vaksinasi 351.060 dosis.

BACA JUGA:  Polda Sumut Gelar Latihan Pra Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024

Kapolda juga memberikan penghargaan kepada Polres Tebing Tinggi, Polres Serdang Bedagai, dan Polrestabes Medan atas pencapaian keaktifan penginputan data pada Aplikasi Si Bidkum Presisi.

Sedangkan Polres Serdang Bedagai, Polres Tebing Tinggi, dan Asahan juga mendapat penghargaan dalam bidang jumlah penyelesaian tindak pidana tertinggi dengan persentase 100 persen.

Saat dihubungi, Minggu (28/8/2022) malam, Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh personel se-jajaran Polres Tapsel yang telah bekerja maksimal, hingga sukses meraih penghargaan tersebut.

Tak lupa, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada segenap awak media yang selama ini turut memberikan peran serta maupun kontribusinya, dalam hal menginformasikan ke publik berbagai kegiatan yang dilakukan Polres Tapsel. Menurut Kapolres, raihan tersebut harus tetap dipertahankan di masa-masa yang akan datang.

BACA JUGA:  Respon Cepat Laporan Warga, Polsek Tuntungan Cek Langsung Lokasi Lapak Judi

“Kami berharap, raihan prestasi ini dapat mendongkrak kinerja Polres Tapsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada segenap masyarakat,” ujar Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *