NUSANTARA

Berkas Bacaleg Partai Golkar Nias Selatan Dinyatakan Lengkap Oleh KPU, Targetkan 7 Kursi Pada Pemilu 2024

×

Berkas Bacaleg Partai Golkar Nias Selatan Dinyatakan Lengkap Oleh KPU, Targetkan 7 Kursi Pada Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, NISEL |

Berkas Bacaleg Partai Golkar Nias Selatan dinyatakan lengkap oleh KPU Nias Selatan setelah Partai Golkar menyerahkan berkas Bacalegnya ke KPU pada hari Minggu (14/5/2023).

Berkas tersebut diantar langsung oleh Plt. Ketua Nias Selatan, Palacheta Subies Subianto, yang didampingi oleh Plt. Sekertaris Hendri Ardi dan Bendahara Yustinus Halawa, bersama dengan Fraksi Golkar Aldika Wau, Agustana Nduru, Suarmanto Laia, Sozanolo Nduru, dan mantan Bupati Nias Selatan, Idealisman Dachi, yang merupakan kader baru Partai Golkar.

“Seluruh berkas Bacaleg Partai Golkar Nias Selatan telah diserahkan hari ini,” ucap Palacheta, sambil menyatakan bahwa Partai Golkar Nias Selatan menargetkan 7 kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Bayu Anggara Pimpin PK. Batang Kuis Partai Golkar

Dalam kesempatan tersebut, Palacheta memberikan pesan kepada seluruh kader Golkar di Nias Selatan untuk tetap solid agar bisa menambah raihan kursi, yang sebelumnya memperoleh 4 kursi.

“Jagalah integritas dan hadir demi masyarakat. Mari kita bahu membahu untuk memenangkan Partai Golkar di Nias Selatan. Kekompakan (soliditas) sangat dibutuhkan saat ini untuk mewujudkan harapan tersebut,” ujar Ketua Bappilu Golkar Sumut dan Ketua Soksi Medan ini.

Lebih lanjut, Palacheta menyatakan bahwa untuk mewujudkan target tersebut, kader-kader Partai Golkar, khususnya Bacaleg, harus terus mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Teruslah berbuat untuk masyarakat, sehingga Partai Golkar benar-benar melekat di hati masyarakat,” pesan Palacheta.

Menurut Palacheta, sesuai dengan perintah dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah, raihan kursi pada pemilihan legislatif nantinya akan mampu meraih 7 kursi dari 4 yang ada saat ini.

BACA JUGA:  Satpol PP Deliserdang Datang Mengancam Warga

“Kami yakin bisa mencapai target tersebut karena nama-nama Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) yang diserahkan ke KPU merupakan Bacaleg pilihan,” ujar Palacheta.