KRIMINAL

Baru 2 Bulan Menjabat Sebagai Kalapas Tanjung Balai, Sangapta Surbakti Mendapatkan Pujian Dari Masyarakat

268
×

Baru 2 Bulan Menjabat Sebagai Kalapas Tanjung Balai, Sangapta Surbakti Mendapatkan Pujian Dari Masyarakat

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Tanjungbalai – Memasuki Bulan Ke 2 (dua) Kepemimpinan Sangapta Surbakti di Lapas Tanjungbalai Asahan, Masyarakat Puji Langkah-langkah Efektif yakni Perbaikan sarana Layanan Publik, Pelayanan oleh Petugas yang semakin Ramah, Humanis, serta Percepatan dalam hal Kunjungan tatap Muka dan Online.

Salah Satu Tokoh Agama TanjungBalai *Ustad Taslim* yang Setiap hari memberikan Ceramah Keagamaan di mesjid At-Taubah lapas Tanjung Balai Mengatakan Kalapas Sangat Perhatian Terhadap Pembinaan bagi WBP.

“Kemarin Kami dibantu AlQuran dan Buku Ikro , Sambungnya , Nurhayati yang merupakan Ibu dari Salah satu WargaBinaan juga mengamini Pelayanan kunjungan semakin Baik.

“Kami dilayani dengan sangat Ramah Oleh Petugas, Kami sampaikan Sampaikan Kunjungan Terbatas ini waktu menjadi 2 Jam dan Gratis”. Tegasnya lagi.

BACA JUGA:  Hari Kemerdekaan Republik Indonesia , Rutan Kabanjahe Berikan Remisi Kepada 483 Warga Binaan dan 29 Langsung Bebas

Hendri Manik Selaku Penasehat GAMKI Tanjung Balai Terjun langsung Pada saat Perayaan Natal Merasakan Hal yang sama,
Pantauan Awak Media Leo Depari pada saat Kunjungan ke Lapas Tanjung Balai Mengunakan Metode Mystery shopper melihat dan menyaksikan langsung bahwa Semakin Bersih serta tertata dengan baik, Bahkan Taman-taman Lapas semakin Asri dan indah.

Sempat Juga melakukan Wawancara Kepada salah satu WargaBinaan IS (Inisial) mengatakan Bapaka kalapas Sangat Ramah, Mudah Bergaul, bahkan sesama kami Wargabinaan sering diajak Becanda serta Olahraga Bersama.

Diakhir Liputan saya melihat Lapangan sedang di Persiapkan untuk sarana Olahraga Futsal.
Latabas Semakin Optimal dan Ikhlas dalam Bekerja.

Koordinasi Kalapas dengan Dirut PDAM Tanjungbalai, H. Gobel yang telah menyumbangkan tower air guna menunjang kemudahan kebutuhan air bersih di Latabas, khususnya untuk wargabinaan muslim yang akan melaksanakan shalat.