BREAKING NEWS

Babinsa Koramil 06/MT Bersama Bhabinkamtibmas Ikut Bergotong Royong Dengan Masyarakat

×

Babinsa Koramil 06/MT Bersama Bhabinkamtibmas Ikut Bergotong Royong Dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil 06/MT Pelda Mb Karo – Karo Sertu dan Babinkamtibmas melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat dalam rangka Pembersihan Sampah Plastik di Desa Munte Kecamatan Munte Kabupaten Karo pada hari Jumat 26/08/2022.

Babinsa selalu Bergandengan dengan Babinkamtibmas mengajak masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong Royong untuk tetap menjaga Kebersihan dari sampah Plastik di Sektor atau Wilayah Desa Munte.

”Dalam kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat,” ungkapnya.

Di tempat terpisah Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny mengatakan “Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk menentukan sasaran sasaran yang harus di Bersihkan juga mendapatkan apresiasi dari warga agar Desa Bisa selalu Bersih, Nyaman dan terhindar dari Penyakit, dan warga sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.

BACA JUGA:  Kondisi Jalan Rusak Parah di Desa Ujung Kubu Mengkhawatirkan Keselamatan Warga

“Kita disini, bersama-sama bahu membahu dan bergotong royong untuk kepentingan bersama,” terangnya.

Dari kegiatan itu, Dandim juga berharap kedepannya, “sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus bekerja sama, mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada lingkungannya”, pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *