TNI POLRI

Babinsa Koramil 05/PY Pantau Harga dan Stok Sembako Jelang Natal Dan Tahun Baru

×

Babinsa Koramil 05/PY Pantau Harga dan Stok Sembako Jelang Natal Dan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/PY Kodim 0205/TK Sertu Lrp Sihombing melakukan pemantauan harga barang kebutuhan pokok (sembako) di beberapa titik kios dagangan di pasar Tiganderket Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo pada hari Sabtu 10/11/2022 .

Peninjauan harga sembako tersebut, sesuai arahan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga untuk memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah kodim dan jajaran termasuk di wilayah Koramil 05/PY agar mengecek ke stabilan harga sembako dan stok yang ada menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 ,” Ujar Sertu Lrp Sihombing.

Salah seorang pedagang, bapak R Singarimbun menjelaskan, bahwa stok sembako di gudang dan ruko miliknya masih aman dan cukup untuk kebutuhan masyarakat menjelang pergantian tahun.

BACA JUGA:  Pohon Timpa Rumah, Babinsa Koramil 02/TP dan Polsek Tigapanah Atasi Bersama Warga Desa Ajibuhara

“Stok sembako yang kita miliki masih aman dan tercukupi menjelang Natal dan Tahun Baru, harga juga masih normal dan stabil tidak ada kenaikan signifikan, “terangnya.

Tak lupa di sela sela kegiatan yang dilakukannya tersebut Sertu Lrp Sihombing menyelipkan pesan pesan Protokol Kesehatan kepada setiap warga masyarakat yang di jumpainya.