KRIMINALTNI POLRI

Babinsa Koramil 03/BT Kembali Berikan Himbauan Keamanan Kepada Pedagang dan Pengunjung Pusat Pasar Berastagi

×

Babinsa Koramil 03/BT Kembali Berikan Himbauan Keamanan Kepada Pedagang dan Pengunjung Pusat Pasar Berastagi

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KARO [

Dalam rangka menjaga stabilitas harga sembako yang saat ini dipasaran personil Babinsa Koramil 03/BT melaksanakan pemantauan dan pengecekan harga sembako khususnya harga sembilan bahan poko beras di Pusat Pasar Berastagi Kabupaten Karo pada hari Jumat 4/8/2023.

Danramil 03/BT Mayor Chb Vinchen Bangun melalui Serda Dedy Harianto dan Koptu Setiadi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pemilik toko agar tidak melakukan kecurangan kepada pembeli, katanya.

Saya berpesan agar tidak melakukan kecurangan dalam hal jual beli sembako, apalagi melakukan penimbunan maupun pengaplosan , karena semua itu jika terbukti dapat dikenakan sanksi pidana, ucap Babinsa ini .

Kegiatan ini , Babinsa Koramil 03/BT sudah rutinitas melaksanakan kegiatan sambang maupun tatap muka supaya masyarakat lebih senang dan merasa aman kehadiran TNI AD di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:  Babinsa Koramil 05/Payung Cek Perkembangan Padi Pastikan Tidak Di Serang Hama

Kegiatan ini memberikan himbauan kepada pedagang yang ada di pasar supaya meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dengan barang dagangannya, peredaran uang palsu dan waspada copet.
Agar para pedagang juga supaya aman dan untuk bersama sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, Imbuhnya