BREAKING NEWSOLAHRAGA

Arkhan Fikri Sempatkan Bermain Bola Dengan Forkopimda Sergai

×

Arkhan Fikri Sempatkan Bermain Bola Dengan Forkopimda Sergai

Sebarkan artikel ini
Arkhan Fikri (merah) Dihadang Siddik Pemain Polres Sergai (putih)

MAWARTANEWS.com, SERGAI |

Arkhan Fikri pemain sepak bola Tim Nasional Indonesia U-23 yang meraih Man Of The Match (Pemain Terbaik) di Ajang Piala AFF 2023 di Thailand menyempatkan bermain Bola dengan Forkopimda Kabupaten Serdang Bedagai, saat mengisi liburan di kampung halamannya.

Pertandingan eksebisi penyambutan kedatangan Arkhan Fikri di Tanah Bertua Negeri Beradat ini berlangsung di Lapangan Sepak Bola mini Mapolres Sergai Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (30/8/2023) kemarin.

Dalam pertandingan itu Arkhan Fikri memperkuat Tim Sepak Bola Forkopimda Kabupaten Serdang Bedagai satu Tim dengan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, Bupati Sergai H.Darma Wijaya, Wabup Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan, Dandim 0204/DS Letkol Inf Yoga, Ketua DPRD Sergai Ilham Ritonga, Kajari Sergai, Ketua KONI Sergai Aspul Lubis, Ketua Askab PSSI Sergai Darma Sutra, Ketua PWI Sergai Edy Saputra malawan Tim Sepak Bola Polres Sergai.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Bakti Dan Halat

Adapun Tim Sepak Bola Polres Sergai di Perkuat Kasat Intelkam Polres Sergai AKP Siswoyo sebagai penjaga Gawang, Kanit 1 Satres Narkoba Ipda Anggi Sidabutar, Kanit Redigent Satlantas Ipda Zulpan Ahmadi, Kanit Tipikor Ipda Cardio Sibutarbutar, Muhamad Siddik, Iwan Barus, Brigadir Febriansyah, Briptu Ferry.

Dalam kesempatannya Arkhan Fikri mengucapkan Terimakasih kepada Forkopimda Kabupaten Serdang Bedagai yang telah mengundangnya.

“Saya, ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sergai, kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati, Bapak Dandim, Bapak Kajari Sergai yang telah menyambut saya dengan meriah,” ucapnya.

Dikatakannya, keberhasilan saya mendapat predikat Man Of The Match (Pemain Terbaik) di Ajang Piala AFF 2023 di Thailand karena doa dan dukungan Bapak Bapak semua dan seluruh Warga Sergai,” tutupnya.

BACA JUGA:  Bupati Darma Wijaya Titip Harapan Pembangunan Olahraga Pada KONI Sergai

Hasil dalam Pertandingan eksebisi itu, Tim Sepak Bola Forkopimda Kabupaten Sergai melawan Tim sepak bola Polres Sergai berhasil di menangkan Tim Sepak Bola Forkopimda Kabupaten Sergai dengan sekor akhir 7:2 untuk kemenangan Tim Sepak Bola Forkopimda Kabupaten Sergai.

Sebelumnya, kehadiran Arkhan Fikri di Mapolres Sergai disambut meriah oleh adik adik dari sekolah sepak bola (SSB) yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.(Yog/Sid).