NUSANTARA

Alhudri Kukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK kabupaten Gayo Lues Periode 2023-2024

×

Alhudri Kukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK kabupaten Gayo Lues Periode 2023-2024

Sebarkan artikel ini

Mawartanews.com Gayo Lues – Pj Bupati Gayo Lues Drs. H. Alhudri, MM. yang didampingi Pj Ketua TP PKK Gayo Lues Hj. Malawani Alhudri Mengukuhkan pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Gayo Lues Periode 2023-2024, pada Jum’at (15/9/2023) di balai Pendopo Bupati setempat.

Pj Ketua TP PKK Gayo Lues Hj. Malawani Alhudri mengatakan, tujuan pengukuhan ini merupakan untuk mengerakan tim PKK Kabupaten Gayo Lues dalam membantu Pemerintah daerah untuk Mensejahterakan masyarakat dan menurunkan angkat Stunting.

Ada sekitar 40 orang yang dikukuhkan sebagai anggota maupun Pengurus PKK Kabupaten Gayo Lues, Saya berharap kepada ibuk-ibuk kepala bidang dan semua pengurus agar sejalan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan PKK yang telah di wacanakan kedepanya, sebab terhitung 6 bulan Kebelang kita sudah melaksanakan berbagai kegiatan,dan semoga kedepannya tim penggerak PKK kabupaten Gayo Lues tetap kompak, Pinta Malawani Alhudri.

BACA JUGA:  Alhudri Buka Kegiatan O2SN Jenjang SMA/MA Tingkat Provinsi Aceh tahun 2023 di Gayo Lues 

Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Gayo Lues Drs. H. Alhudri, MM. Mengucapkan selamat dan Sukses atas dikukuhkannya Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Gayo Lues periode 2023-2024. Kami berharap kepada seluruh Pengurus Tim penggerak PKK kabupaten Gayo Lues agar dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah.

“Sama-sama kita ketahui bahwa gerakan Pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK) adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah dan mempunyai misi di tengah -tengah masyarakat untuk mewujudkan keluarga yang beriman, Bertaqwa, Berakhlak mulia, Sehat, Sejahtera, Maju dan Mandiri”, Ujar Alhudri.

Demikian yang dapat kami sampaikan, Semoga dengan Pengukuhan ini, Segenap Pengurus tim PKK Kabupaten Gayo Lues agar dapat bekerjasama membantu Pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat, terutama dalam meminimalisasi prevalensi Stunting di Kabupaten Gayo Lues ini Pintanya.(mt)

BACA JUGA:  Alhudri Resmi Tutup Kompetensi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) SMK Tahun 2023