NUSANTARA

Alhudri Buka Kegiatan O2SN Jenjang SMA/MA Tingkat Provinsi Aceh tahun 2023 di Gayo Lues 

×

Alhudri Buka Kegiatan O2SN Jenjang SMA/MA Tingkat Provinsi Aceh tahun 2023 di Gayo Lues 

Sebarkan artikel ini

Mawartanews.com Gayo Lues – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Aceh sekaligus Pj Bupati Gayo Lues Drs.Alhudri, MM. membuka Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMA/MA Tingkat Provinsi Aceh tahun 2023, pada Rabu (9/8/2023) di Stadion Negri Seribu Bukit.

Kami mengucapakan selamat datang kepada semua peserta Olimpiade O2SN se Provinsi Aceh di negeri 1000 Bukit, Inilah daearah kami yang begitu indah dengan hawa tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas, kami berharap agar daerah kami dapat kalian promosikan ke semua kalangan masyarakat yang ada di luar sana, Daerah kami mempunyai masyarakat yang begitu ramah dan mempunyai kebudayaan dan adat-istiadat yang begitu kuat.

Kami atas nama Pimpinan pemerintahan Gayo Lues berterimakasih kepada kepada semua tamu undangan yang telah hadir di Kabupaten Gayo Lues, baik itu peserta O2SN maupun para pendamping 02SN dari seluruh Kabupaten Kota yang ada di provinsi aceh, terang Alhudri.

BACA JUGA:  Alhudri, Kenderaan Dinas Jangan di Salah Gunakan Untuk Kepentingan Pribadi 

Olahraga telah menjadi bagian Penting dalam kehidupan manusia, olahraga merupakan suatu aktivitas fisik yang dikenal sebagai kegiatan terbuka bagi semua orang sesuai dengan kemampuan tanpa membedakan hak, status, sosial, budaya di tengah masyarakat. Olahraga juga dapat membangkitkan semangat, menumbuhkan sportivitas persahabatan dan persaudaraan, Ujar Alhudri.

“Dinas pendidikan Aceh memiliki semangat yang tinggi untuk terus melaksanakan kegiatan yang mampu mendukung pembangunan olahraga Pikir, Olah rasa, Olah hati dan olah raga peserta didik. Kami berharap kiranya dapat menghasilkan generasi unggul yang tidak hanya cerdas secara akademik, Namun juga memiliki jiwa dan raga yang sehat.

Kita patut berbangga dan bersyukur bahwa pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan aceh melihat bahwa antusias pelajar aceh dalam mengikuti bidang olahraga sangatlah besar, hal ini terlihat dari partisipasi siswa siswi dalam even-even olahraga yang telah dilaksanakan di Aceh.

BACA JUGA:  Alhudri Kukuhkan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Gayo Lues

Oleh karena itu kepada seluruh unsur panitia dan Kami meminta kepada wasit maupun juri agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, jujur tanpa ada interupsi dari pihak manapun, Mari kita jadikan kompetensi ini sebagai batu loncatan untuk pengembangan diri kalian pada even-even nasional bahkan menembus skala internasional, harap Alhudri.