OLAHRAGA

Afrida Ginting Caleg DPRD Kota Medan  Senam Sehat Bersama Ratusan Masyarakat Medan Maimun

×

Afrida Ginting Caleg DPRD Kota Medan  Senam Sehat Bersama Ratusan Masyarakat Medan Maimun

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, MEDAN |

Caleg DPRD Kota Medan Dapil 5 Dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Afrida Ginting menggelar Senam Sehat Bersama Sahabat Afrida. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Setia Baru, Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun, Kamis (8/2/2024)

Pantauan di lokasi, ratusan warga Dapil 5 antusias mengikuti senam sehat. Antusiasme warga yang didominasi ibu-ibu terlihat dari albarisan di area lapangan.

Ditemui di sela kegiatan Senam Sehat Bersama Sahabat Afrida, Afrida Ginting mengaku senang dan puas karena animo masyarakat Medan Maimun antusias mengikuti kegiatan ini.

“Alhamdulillah pada hari ini antusias ibu-ibu secara tidak diduga banyak sekali. Jadi semua didukung oleh kontribusi ibu-ibu semua,” ungkapnya bangga.

Melihat antusias ibu-ibu yang nampak semangat mengikuti kegiatan senam sehat bersama Afrida, menandakan bahwa mereka tergerak atas kerelaan dan ketulusan hati.

“Alhamdulillah antusias ibu-ibu ini adalah dari hati yang paling tulus dan hati yang terdalam,” pujinya.

Hal positif yang ia dapatkan ini dijadikan tambahan spirit bagi Afrida untuk lebih yakin menatap hari pemungutan suara pada 14 Februari nanti. Jika pilihan masyarakat jatuh kepadanya, ia berkomitmen akan menjalankan program-program yang selama ini sudah dilakukan selama masa sosialisasi dan kampanye.

BACA JUGA:  Razbi Fadil, Putra Asli Kota Perbaungan, Berkiprah di Lapangan Hijau Kalimantan Timur

Selama ini, kampanye yang dilakukannya bukan hanya senam sehat bersama saja. Namun dirinya juga mengunjungi dan menemui warga di Dapil 5 sekaligus menjalankan program kegiatan yang bermanfaat untuk warga.

“Untuk temen-temen dan warga khususnya di Dapil 5 Kota Medan, jangan lupa pada tanggal 14 Februari 2024. Ingat, coblos Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 1, Afrida Ginting SH ,” pungkasnya.

Salah satu peserta senam sehat bersama Afrida, berharap agar sosok Afrida Ginting SH bisa terpilih mewakili aspirasi masyarakat dari 6 kecamatan di Dapil 5 untuk DPRD Kota Medan.

“Harapan saya ingin Ibu Afrida menang. Harapannya agar bisa membantu masyarakat, Sementara warga lainnya, menilai secara personal pergerakan dan sosok Afrida Ginting SH sudah diterima masyarakat.

BACA JUGA:  Ketua Komwil I APEKSI Serahkan Trofi Juara 

“Namanya caleg kan figur ya. Figur dan sosok Ibu Afrida sudah cukup bagus. Dengan mengumpulkan dan menjangkau kaum ibu-ibu. Dengan senam sehat bersama Sahabat Afrida ini insya Allah terjalin silaturahmi yang kuat,” ujarnya.

“Saya sebagai warga juga ikut memantau, mudah-mudah dari dapil 5 minimal ada suara yang muncul untuk Ibu Afrida Ginting SH ini,” harapnya.

Menurutnya, sosok Afrida Ginting SH melalui kegiatan ini sudah terbukti bisa menyatukan semua kalangan usia. “Dari ibu-ibu muda dan ibu-ibu tua. Malahan ada yang usia diatas 70 tahun,” kata salah satu warga yang mengikuti acara tersebut.

Saat ini, masyarakat sudah bisa membaca dan membedakan. “Intinya masyarakat saat ini sudah pintar,” ucap masyarakat yang mengikuti acara ini.

“Semua kandidat harapannya pasti menang. Ketika berbicara menang, mudah-mudahan beliau ini apa-apa yang menjadi harapan ibu-ibu yang hadir di sini dari enam kecamatan ini bisa merealisasikannya. Minimal ada prioritas untuk wilayah,” pungkasnya.