BREAKING NEWS

Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke.77, Kapolres Sergai Potong Nasi Tumpeng

×

Acara Syukuran HUT Bhayangkara ke.77, Kapolres Sergai Potong Nasi Tumpeng

Sebarkan artikel ini
Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta Potong Nasi Tumpeng Didamping Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sergai dan Bupati Sergai

MAWARTANEWS.com, SERGAI |

Puncak Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke.77, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta beserta Pejabat Utama, Perwira dan Anggota Personil Polres Sergai mengadakan syukuran, bertempat di Halaman Mapolres Sergai Desa Firdaus kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (1/7/2023).

Acara syukuran HUT Bhayangkara ke.77 di Mapolres Sergai di tandai dengan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dapat berkumpul dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke.77 yang dilaksanakan serentak di seluruh tanah air.

“Selaku pimpinan Polres Serdang Bedagai mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke.77 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polres Serdang Bedagai dimanapun berada dan bertugas,” ucapnya.

BACA JUGA:  Truk Cpo Diterjang Longsor Di Jalan Karo - Dairi , Sopir Meninggal Dunia , Polres Tanah Karo Imbau Warga Tetap Waspada

Menurutnya, kedepan kita harus terus melakukan pembenahan disegenap aspek organisasi untuk menghasilkan kualitas kinerja yang lebih baik dimasa yang akan datang.

“Tentunya dari berbagai rangkaian HUT Bhayangkara ke.77, kami Ucapan terima kasih dan kami berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat beserta instansi terkait yang telah berpartisipasi mendukung pelaksanaan tugas Polri, kiranya semua prestasi dan keberhasilan yang telah diraih selama ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Berikut Rangkaian kegiatan Polres Sergai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke.77, adapun beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan Polres Serdang Bedagai diantaranya yakni kegiatan bhakti sosial, donor darah, anjangsana atau pemberian sembako, pemberian kursi roda kepada warga penyandang cacat atau lumpuh, bedah rumah, pembuatan air bersih atau sumur bor, penanaman pohon mangrove, pertandingan olahraga, perlombaan praktek SIM, ziarah ke makam Personil Polres Sergai dan doa bersama Lintas Agama.

BACA JUGA:  Bandara Kualanamu Menjamin SOP yang Baik Untuk Memastikan Keselamatan, Keamanan, dan Pelayanan di Bandara

Acara diisi dengan pengumuman pemenang perlombaan dalam rangka HUT Bhayangkara dan penyerahan hadiah dan piagam penghargaan kepada para juara atau pemenang pertandingan oleh Kapolres Serdang Bedagai, Bupati Serdang Bedagai dan unsur Forkopimda Kabupaten Serdang Bedagai.(Yog/dik).