NUSANTARA

Bupati Eddy Berutu Serahkan 835 SK PPPK

×

Bupati Eddy Berutu Serahkan 835 SK PPPK

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, KAB. DAIRI |

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan pesan penting kepada 835 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dalam upacara Penyerahan SK di Gedung Olahraga Sidikalang, Senin (22/4)

Menurutnya, menjadi PPPK memerlukan kepekaan untuk belajar dan mengembangkan potensi diri, serta kesadaran terhadap lingkungan dan dinamika masyarakat.

Pesan ini merupakan panggilan untuk menjadi motor perubahan yang selalu siap memberikan solusi bagi permasalahan yang ada.

Eddy Berutu juga menekankan komitmen Pemkab Dairi untuk memenuhi visi dan misi dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan teknis.

Dari 1388 formasi yang disetujui, PPPK didistribusikan untuk guru, tenaga kesehatan, dan bidang teknis. Meski demikian, penting untuk dicatat bahwa ada 2 orang yang tidak memenuhi syarat.

BACA JUGA:  KDRT di Dairi: Seorang Pria Ditahan Setelah Penganiayaan Brutal terhadap Istrinya

Dengan tegas, Eddy Berutu mengajak seluruh PPPK untuk segera melapor ke unit kerja masing-masing dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Dairi.

Selain itu, ia juga menyoroti kebutuhan akan petunjuk teknis pelaksanaan perekrutan 1821 formasi pada tahun 2024, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan SDM di masa depan. (Red)