NUSANTARA

Petugas Samsat Bandung Tengah tetap Berikan Pelayanan di Waktu Istirahat, Ini Tujuannya

×

Petugas Samsat Bandung Tengah tetap Berikan Pelayanan di Waktu Istirahat, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini
Petugas Samsat Bandung Tengah tetap memberikan pelayanan meski di waktu istirahat, Sabtu (16/12/2023). (Foto: Mawartanews.com/Sugiyanto).

MAWARTANEWS.com, BANDUNG |

Di hari terakhir masa program pemutihan denda pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bebas bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) ke- II serta serta diskon PKB tahun 2023, animo masyarakat wajib pajak di kantor Samsat Bandung Tengah terpantau masih ramai.

Hal tersebut diakui Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Kota Bandung II Kawaluyaan, Ade Sukalsah, S.STP., M.AP.

“Betul kang WP (wajib pajak) ramai memanfaatkan program sampai hari terakhir, kami dengan mitra Polri, JR (jasa raharja) dan Bank bjb sudah sepakat untuk memproses semua permohonan WP sampai tuntas hari ini,” katanya, Sabtu (16/12/2023).

Selain itu, untuk memastikan pelayanan tetap berjalan lancar aman, dirinya juga masih melakukan pemantauan secara langsung, baik itu di kantor Samsat Induk maupun di cabang layanan yang ada.

BACA JUGA:  Momen Hari Listrik Nasional ke - 78, PLN UID Sumatera Utara Lakukan Penyalaan Serentak Program Light Up The Dream Kepada Keluarga Kurang Mampu

“Tadi pagi sy pantau sampai jam 11 masih ramai, sy ngecek ke samsat outlet antapani dan samling supratman juga cukup ramai,” ungkapnya.

Tak hanya itu saja, untuk mempercepat proses layanan kepada masyarakat wajib pajak, petugas di kantor Samsat Bandung tetap memberikan pelayanan meskipun di jam istirahat.

“(Di waktu istirahat) lanjut (layanan) kang untuk berkas sudah masuk loket kita proses sampai selesai,” pungkasnya.