NUSANTARA

Tingkatkan Pelayanan dan Kenyamanan WP, Samsat Bandung Tengah Renovasi area Cek Fisik

×

Tingkatkan Pelayanan dan Kenyamanan WP, Samsat Bandung Tengah Renovasi area Cek Fisik

Sebarkan artikel ini
Lokasi Samsat Bandung Tengah melakukan renovasi mulai dari loket layanan.(Mawartanews.com/Sugianto).

MAWARTANEWS.com, BANDUNG |

Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat wajib pajak (WP), Samsat Bandung Tengah melakukan renovasi mulai dari loket layanan, tempat pengisian formulir/tempat tunggu antrean hingga area penggesekan kendaraan bermotor.

Pantauan di lapangan hari ini, Kamis (19/10/2023) pada pukul 10.00 WIB, area cek fisik Samsat Bandung Tengah kini terlihat lebih rapi dan bagus dari sebelumnya.

Selain itu, pintu masuk ke area Samsat Bandung Tengah yang semula dari sebelah kanan, kini telah dirubah pintu sebelah kiri.

Perubahan tersebut dilakukan untuk lebih memudahkan wajib pajak yang ingin melakukan pembayaran pajak tahunan baik itu roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) melalui Samsat Drive Thru yang berada disebelah kiri Gedung Samsat Bandung Tengah.

BACA JUGA:  Kanwil Kemenkumham Sumut Buka Sosialisasi Layanan AHU terkait Badan Hukum PT dan Koperasi

Tak hanya itu saja, di area Samsat Drive Thru Samsat Bandung Tengah juga dilengkapi fasilitas rungan tunggu yang berbentuk saung serta area bermain anak-anak.

Nah, bagi wajib pajak yang kebetulan membawa anak-anak ketika sedang mengurus pembayaran pajak kendaraan ataupun proses lainnya di Samsat Bandung Tengah, Anda bisa mendapatkan area tersebut namun tetap harus dengan pengawasan dari para orang tua masing-masing.

Sementara itu, Pamin ||| Si STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Jabar, Ipda Ridwan Gunawan melakukan pemantauan secara langsung, mulai dari ruang layanan hingga ke lingkungan Samsat Bandung Tengah.

Hal ia lakukan untuk memastikan bahwa semua proses pelayanan Samsat Bandung Tengah di masa pemberlakuan program pemutihan denda pajak kendaraan bermotor dan bebas bea balik nama kendaraan bermotor dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar yang telah digelar tetap berjalan dengan baik dan aman!

BACA JUGA:  Mau Duplikat STNK di Kantor Samsat Kota Bandung | Pajajaran, Ini Persyaratan yang Harus Dipersiapkan

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda mengenai Samsat Bandung Tengah, mudah-mudahan bermanfaat.