NUSANTARA

Alhudri Tutup Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Jenjang SMA

×

Alhudri Tutup Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Jenjang SMA

Sebarkan artikel ini

Mawartanews.com Gayo Lues – Kepala Dinas Pendidikan Aceh sekaligus Pj Bupati Gayo Lues Drs.Alhudri, MM. menutup Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional O2SN jenjang SMA tingkat Provinsi Acehtahun 2023,pada Jum’at (11/8/2023) di balai Pendopo setempat.

Dalam penutup tersebut Alhudri mengatakan, Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua penyelenggara kegiatan O2SN di Kabupaten Gayo Lues, dan kami mengucapkan selamat kepada peserta yang telah menjadi juara kegiatan O2SN, dan yang belum menjadi juara agar tetap semangat dan bersabar dan terus mengasah kemampuanya.

“Saya sangat mengapresiasi semua peserta maupun para pendamping dalam menyukseskan kegiatan O2SN yang telah usai dilaksanakan, dan kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan di semua Kabupaten lainnya yang ada di provinsi aceh ini sehingga perputaran perekonomian masyarakat itu dapat merata”, Ujar Alhudri.

BACA JUGA:  Progress Persiapan PON XXI On The Track, Pj Gubernur Sumut Minta OPD Tetap Jaga Semangat

Dalam Penutup O2SN jenjang SMA tingkat Provinsi tersebut diberikan hadiah Tropy dan uang Pembinaan kepada para juara O2SN,dan dalam kegiatan penutup itu tanpa disadari oleh semua peserta dan Pendamping dari 23 Kabupaten Kota yang ada di tingkat Provinsi Aceh serta masing-masing Cabdin dari Kabupaten kota sec Aceh.